XNXUBD Nvidia Video GeForce Now: Ulasan, daftar game, dan lainnya

Layanan cloud-gaming Nvidia, GeForce Now, telah membuat beberapa kemajuan sejak diluncurkan kira-kira enam bulan yang lalu, meskipun seperti banyak pesaingnya, masih terasa seperti ada banyak planet yang perlu diselaraskan sebelum “selesai”. ” Dalam kasus GeForce Now, mereka adalah Planet Network dan Planet Games. Meskipun layanan telah menetapkan penambahan game setiap minggu, masih ada beberapa celah yang cukup besar dalam repertoarnya, dan jaringan masih bergantung pada kondisi yang sebagian besar di luar kendali perusahaan.

7.5
Nvidia GeForce Sekarang
$ 5 DI NVIDIA
CNET bisa mendapatkan komisi dari penawaran ini.
SUKA
Gameplay yang sangat stabil.
Tidak mengharuskan Anda membeli game versi baru.
Memperluas ke perangkat baru dengan cukup cepat.
TIDAK SUKA
Kemampuan Anda untuk memainkan game tertentu mungkin bergantung pada kontrak lisensi IP.
Meh untuk dapat ditemukan
Masih terbatas pada 1080p pada 60fps

Seperti Google Stadia, Xbox Gamepass Ultimate game streaming (xCloud), dan teknologi cloud-gaming lainnya, GeForce Now merender dan mengalirkan game PC yang didukung dari pusat datanya ke ponsel, Chromebook, PC, dan Mac sehingga Anda dapat bermain di perangkat yang mungkin tidak mendukungnya. mampu menjalankannya. Satu keuntungan tambahan adalah Anda tidak perlu berurusan dengan sistem yang diperbarui atau khawatir tentang stabilitas.

Layanan ini memulai debutnya di streamer Nvidia Shield perusahaan jauh sebelum masuk ke versi beta untuk PC, Mac dan ponsel Android. Tetapi Shield memiliki satu keunggulan dibandingkan semua perangkat lain yang dijalankan GFN: ia selalu terhubung melalui jalur kabel ke modem atau router Anda. Itu menghilangkan salah satu variabel terbesar untuk cloud gaming: latensi nirkabel. Tentu, Anda dapat menghubungkan PC dan Mac melalui Ethernet, tetapi itu bisa sangat merepotkan tergantung pada bagaimana ruang Anda ditata.

Bagaimana GeForce Now bekerja

GFN berbeda dari kompetisi karena bekerja dengan game yang sudah Anda bayar (terutama di Steam) atau didapatkan secara gratis (kebanyakan melalui Epic Games Store) daripada mengharuskan Anda membeli versi khusus dari game tersebut (seperti Stadia) atau streaming game dari perpustakaan langganan tertentu (seperti xCloud atau Sony PlayStation Now).

Ini juga mirip dengan layanan mesin virtual seperti Shadow; mereka memberi Anda seluruh sistem Windows yang persisten di cloud yang dapat Anda akses melalui telepon dan perangkat lain, yang berarti Anda pada dasarnya dapat memainkan game Windows apa pun yang ada. Itu solusi yang lebih mahal, meskipun menawarkan satu keuntungan yang lain tidak: ini berfungsi di iPhone dan iPad serta semua perangkat lainnya.

Anda mem-boot aplikasi Android, aplikasi Windows atau aplikasi Mac OS, menemukan game yang didukung di perpustakaan Steam Anda (atau salah satu dari beberapa yang Anda dapatkan langsung dari Ubisoft atau Epic Game Store) dan mainkan. Ada juga sekitar 90 game gratis untuk dimainkan standar. Aplikasi ini terhubung ke pusat data terdekat, yang menghosting mesin untuk merender game dan mengalirkannya kepada Anda. Sinkronisasi gameplay dan manajemen akun ditangani oleh layanan masing-masing.

Apa persyaratan GeForce Now?

Untuk menggunakan XNXUBD 2018 Nvidia Video GeForce Now, XNXUBD 2019 Nvidia Video GeForce Now, dan XNXUBD 2020 Nvidia Video GeForce Now Anda memerlukan koneksi yang konsisten sebesar 15 megabit per detik untuk 720p pada 60 frame per detik dan 25 Mbps untuk 1.920×1.080 pada 60fps. Saya mendapat 1080p di desktop; sedangkan pada Razer Phone 2 berjalan pada 720p.

Umumnya dapat berjalan di hampir semua PC atau Mac dengan CPU atau GPU yang lebih baru dari 10 tahun selama mendukung DirectX 9 dan memiliki sistem operasi 64-bit, atau di ponsel Android dengan RAM 2GB, menjalankan setidaknya Android 5.0 (Lollipop) atau yang lebih baru, dan dukungan untuk OpenGL ES3.2 lebih tinggi. Itu juga dapat berjalan di Chromebook dengan Intel Core M3 generasi ke-7 atau lebih baik (yang telah mengintegrasikan Intel HD Graphics 600) dan RAM 4GB atau lebih. (Berikut adalah persyaratan sistem terperinci.)

Anda pasti tidak ingin memainkan semua ini dengan touchpad laptop atau banyak lagi dengan layar sentuh ponsel. Pengontrol atau mouse dan keyboard, tergantung pada game, sangat direkomendasikan.

Tapi bagaimana dengan iOS? Bisakah saya bermain di iPhone atau iPad saya?
Nggak. Nvidia tidak sendirian di sini. Apple tidak mengizinkan Anda bermain melalui Google Stadia, streaming game Microsoft Xbox Game Pass Ultimate (xCloud), Sony PlayStation Now, atau platform cloud-gaming apa pun.

Sedikit lebih bisa dimengerti di sini; Sepertinya Nvidia dan Apple belum rukun selama bertahun-tahun, dan Apple masih belum mendukung kartu grafis Nvidia. Saya lebih terkejut bahwa GeForce Now didukung di Mac, meskipun Anda tidak bisa mendapatkan aplikasinya di Mac App store.

Semua orang masih mencantumkan dukungan iOS sebagai “belum”. Harapan muncul selamanya, seperti yang selalu ibu katakan.

Berapa harga GeForce Now?

Saat ini, GFN memiliki dua tingkatan. Anda dapat bermain secara gratis dan membayar $ 4,99 sebulan untuk keanggotaan Pendiri atau $ 24,95 untuk penawaran Pendiri enam bulan. Kesepakatan terakhir menghemat total $ 5.

Baca juga: