Woh parah, iPhone 6 Melengkung dan Terbakar

Woh parah, iPhone 6 Melengkung dan Terbakar
Woh parah, iPhone 6 Melengkung dan Terbakar

Woh parah, iPhone 6 Melengkung dan Terbakar

 

Woh parah, iPhone 6 Melengkung dan Terbakar
Woh parah, iPhone 6 Melengkung dan Terbakar

NGONOO.com – Kabar kurang sedep lagi nih dari Apple. Setelah pas awal-awal launching terjadi fenomenal iPhone 6 Plus yang melengkung, bahkan cuman pake tangan, sekarang kembali nih ada iPhone yang melengkung. Tapi bukan cuma melengkung, malah terbakar dan melukai sang pemilik. Ceritanya gimana nih bisa begini?

Begini ceritanya…..

Seseorang bernama Phillip Lecther, mengalami kecelakaan menggunakan mobil yang ditumpanginya. Kecelakaan

itu membuat mas Lecther mengalami benturan. Bukannya terlempar keluar dari mobil, tapi malah ke kabin. Nah akibat benturan yang dialami ini, iPhone yang dikantongin di saku depan mas Lecther melengkung dan terbakar. Padahal sih udah dibungkus sarung kulit katanya.
iPhone 6 Melengkung dan Terbakar

iPhone 6 Melengkung dan Terbakar

Gambar : iPhone 6 melengkung dan terbakar Via PhoneArena

Jadi pas iPhone nya terkena benturan, terus melengkung, baterainya rusak. Mungkin dari situlah kenapa si iPhone 6 yang tentu aja masih baru itu kebakar. bahkan karena insiden ini pren, mas Lecther mengalami luka bakar sampe ukuran 11.5 x 10.5 cm, sebuah luka yang cukup besar lah ya, apalagi di kantong depan. Untung aja ga ada keterangan senjata utama mas Lecther ini gimana-gimana.

Kalau menurut berita bahwa iPhone 6 ini udah disarungin kulit, ternyata ga jamin yaks. Tapi hal kek gini mungkin aja terjadi pada smartphone lain, jika mengalami benturan keras dan menimbulkan kerusakan baterai. Tapi, berhubung iPhone 6 ini lagi hot-hotnya, apalagi setelah kasus melengkung alias #bendgate, tentu saja kita jadi mempertanyakan build quality nya Apple.
iPhone 6 Terbakar

iPhone 6 Terbakar

Jadi ada sedikit kesimpulan nih, kalau ponsel yang melengkung gitu bukan saja buruk, tapi malah bisa berakibat

fatal kek gini. jadi buat kamu yang lagi coba-coba bengkokin Nokia 3315 atau HP Hiu Erricson mungkin perlu berhati-hati barangkali terjadi hal serupa kek yang dialami mas Lecther ini.

Sampai sekarang sih belum ada respon langsung dari Apple, tapi kemungkinan kalau daku prediksi jawaban Apple juga bakal diplomatis banget.

“Jadi, kejadian itu emang tidak terduga, dan bukan merupakan kesalahan si iPhone 6. Tapi karena kecelakaan yang cukup serius. Ini tidak ada hubungannya sama kualitas iPhone 6”

 

Itu cuman mungki lho. Soalnya kan kemarin yang kasus iPhone 6 Plus melengkung itu, Apple menjawab bahwa

kasus itu hanya terjadi pada sekitar 9 unit dari total jutaan unit iPhone yang sudah dijual ke penggemar.

Siapa tau, nanti mas Lecther dikasih ganti rugi iPhone anyar sama buat pengobatan luka yang dialaminya. Asal bukan luka hati aja sih, ke rumah sakit juga bakalan sembuh. Kira-kira trauma nggak yah bero pakai iPhone begitu? Duh

Baca Juga: