WA WEB, 3 Cara Membuka WA Di Laptop PC 2021

WA WEB, 3 cara buka WA di laptop pc 2021

wa-di-laptop-pc

Bagi Anda yang penasaran dengan caranya, sebaiknya baca artikel ini sampai selesai. Berikut 3 cara mudah membuka WhatsApp di komputer atau laptop.
1. Cara membuka WA di laptop dengan Whatsapp Web (WA WEB)
Cara mudah akses WhatsApp di komputer atau laptopCara buka WA di laptop

Cara pertama membuka Whatsapp di komputer atau laptop adalah dengan menggunakan fitur Whatsapp Web yang disediakan oleh Whatsapp. Untuk itu anda perlu membuka website Whatsapp atau website di alamat web wa https://web.whatsapp.com/ di komputer atau laptop anda melalui browser seperti Chrome atau lainnya.

Setelah itu, Anda dapat membuka smartphone Android Anda dan menjalankan aplikasi WhatsApp di smartphone Anda kemudian klik ikon tiga titik di sudut kanan atas.

Kemudian Anda dapat memilih Whatsapp Web dan klik ikon +. Nanti akan muncul scan barcode di Whatsapp Web yang anda akses di komputer atau laptop anda.

Cara menggunakan wa web di laptop tanpa aplikasi.
2. Cara membuka WA di laptop menggunakan aplikasi WA Desktop
Cara membuka WA di laptop menggunakan aplikasi WA desktop Cara membuka WA di laptop menggunakan aplikasi WA desktop

Unduh desktop WhatsApp

Cara kedua untuk mengakses WhatsApp di komputer atau laptop adalah dengan menggunakan aplikasi Whtasapp di desktop komputer atau laptop Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak lagi harus login setiap kali membuka aplikasi Whatsapp tetapi dengan pemberitahuan bahwa ponsel android Anda harus dalam keadaan menyala. Anda dapat menginstal aplikasi ini di Windows 8 ke atas dan macOS.

Baca juga WA Mod Offline

Anda dapat mengunduh aplikasi WhatsApp versi desktop dari tautan yang diberikan. Setelah mengunduh aplikasi WhatsApp di komputer atau laptop Anda, instal aplikasi tersebut.

Kemudian anda akan melihat halaman barcode dimana barcode ini perlu di scan terlebih dahulu pada aplikasi whatsapp di hp android anda.
3. Cara membuka WA di laptop dengan emulator Android
Cara membuka WA di laptop dengan emulator AndroidCara membuka WA di laptop dengan emulator Android

Unduh emulator android

Cara terakhir untuk mengakses WhatsApp di komputer atau laptop adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi emulator Android di PC Anda.

Aplikasi emulator ini dapat menginstal aplikasi Android termasuk WhatsApp di PC Anda seperti ponsel Android. Dengan metode ini, Anda tidak perlu lagi memindai barcode.

Untuk melakukan cara ini, Anda bisa memulainya dengan mendownload aplikasi emulator Android dari link yang telah disediakan. Setelah itu, instal emulator di perangkat PC Anda.

Setelah proses instalasi selesai, Anda tinggal membuka aplikasinya dan langsung login dengan email Anda dan download aplikasi WhatsApp di Paly Store.

Jika Anda mengunduh Whatsapp, Anda hanya perlu masuk dengan akun Whatsapp Anda di aplikasi Whatsapp di emulator.

Baca juga cara hack WA tanpa verifikasi

Nah, itulah cara membuka WA di laptop atau pc dengan wa web, software atau emulator yang memungkinkan kamu untuk membuka whatsapp di perangkat pc kamu.

Cara di atas juga sudah banyak dilakukan oleh pengguna komputer atau laptop untuk membuka WhatsApp di perangkat PC. Terima kasih banyak.

Sumber :