Video Bokeh Museum

Bagi pengguna iOS, membuat video bokeh museum bukan hal yang mustahil karena banyak aplikasi editor yang bisa diunduh dan digunakan. Informasinya ada di sini

video-bokeh-museum
Banyaknya aplikasi video bokeh yang bisa ditemukan di smartphone Android membuat beberapa pengguna iOS bertanya-tanya apakah ada aplikasi serupa yang bisa mereka gunakan di iPhone mereka juga. Jawabannya ada, tentu saja.

Lihat Juga : https://www.gurupendidikan.co.id/bokeh/

Jika Anda pengguna iOS yang mencari aplikasi edit video yang mendukung pengeditan dengan efek bokeh, ada banyak aplikasi yang bisa dipilih di App Store. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat video dengan efek bokeh berkualitas tinggi.

Berbagai aplikasi editor video untuk perangkat iOS

Saat mencari editor video di App Store, Anda dapat menemukan berbagai macam aplikasi. Namun tidak semua aplikasi mendukung fungsi bokeh. Beberapa aplikasi berikut hadir dengan fitur blur yang memungkinkan Anda untuk fokus pada foto dan video yang ingin Anda edit.

Lihat Juga : https://duniapendidikan.co.id/video-bokeh-full/

• Bentak

Snapseed dapat diunduh dari App Store dan diinstal di iPad atau iPhone. Aplikasi ini memiliki 29 pilihan filter dan alat untuk membantu proses pengeditan. Bagi Anda yang baru mengenalnya, terdapat fitur tutorial yang dapat membantu Anda mempelajari berbagai teknik editing profesional.

Di antara sekian banyak fitur, filter, dan tools Snapseed, terdapat fitur Lens Blur yang menambahkan efek blur dengan membuat background lebih lembut sehingga bagian utama disorot dan terlihat lebih menarik.

Lihat Juga : https://merkbagus.id/bokeh/

• Focos

Seperti Snapseed, Focos juga dapat diunduh ke iPad dan iPhone. Video yang Anda rekam dengan kamera iPhone berkualitas baik akan semakin menakjubkan dengan sentuhan bokeh yang ditambah dengan Focos.

Focos bahkan memiliki fitur untuk merekam video secara langsung dan menambahkan fitur bokeh pada video tersebut. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para pembuat konten sehingga Anda tidak perlu lagi mempertanyakan kualitasnya.

Untuk dapat menggunakan semua fungsi Focos, Anda harus mendaftar baik bulanan, tahunan, atau permanen. Biaya berlangganannya tidak murah, tetapi jika Anda benar-benar membutuhkan aplikasi berkualitas seperti Focos, Anda pasti tidak akan keberatan.

Lihat Juga : https://www.dosenpendidikan.co.id/bokeh/

• PortraitCam

PortraitCam

Aplikasi dari BrainFeverMedia ini hanya bisa digunakan di smartphone dengan sistem operasi iOS. Fitur-fitur yang terkait dengannya dapat banyak membantu Anda dalam membuat konten yang menarik. PortraitCam dapat mendeteksi wajah secara otomatis.

Anda juga dapat menyesuaikan level bor sesuai keinginan Anda. Pengguna bebas melakukan perubahan hanya pada bagian tertentu saja agar hasil yang didapat terlihat jauh lebih sempurna.
PortraitCam dapat dibandingkan dengan berbagai software profesional yang biasa digunakan untuk membuat video atau foto terlihat unik dengan efek blur.

Jika Anda secara teratur mengisi saluran YouTube Anda dengan video-video indah, PortraitCam dapat membantu Anda membuat video bokeh.

Lihat Juga :  https://rollingstone.co.id/bokeh-full-video/

• FabFocus

FabFocus

Aplikasi untuk perangkat iOS berikutnya memiliki menu yang mirip dengan PortraitCam. FabFocus menawarkan fungsi yang dapat digunakan untuk mengambil gambar secara langsung atau mengimpornya dari file yang sudah ada.

Lihat Juga : https://www.kuliahbahasainggris.com/bokeh/

Penyedia FabFocus Secondverse melengkapi aplikasi ini dengan antarmuka yang sangat ramah pengguna, sehingga pengguna iOS yang tidak berpengalaman pun dapat membuat perubahan dengan sangat mudah. FabFocus juga memiliki pengenalan wajah otomatis yang dapat direkam dari berbagai sudut.

Hasil pengeditan yang diperoleh dengan fungsi pengenalan wajah cukup akurat dibandingkan dengan aplikasi editor video lainnya. Anda juga dapat memilih area di mana efek kabur dicapai untuk hasil pengeditan yang maksimal.

Lihat Juga : https://daftarpaket.co.id/bokeh/

• Setelah fokus

Aplikasi MotionOne ini juga dapat digunakan di perangkat Android. After Focus sangat direkomendasikan untuk pemula karena memiliki antarmuka yang sangat mudah dimengerti dan mudah digunakan.

Jika Anda ingin konten Anda terlihat seperti diambil oleh kamera DSLR, After Focus bisa menjadi aplikasi pilihan Anda. Ada beberapa mode yang dapat Anda gunakan untuk membuat perubahan. Segera download aplikasinya dan usahakan agar kontennya lebih menarik.

Tidak seperti aplikasi kaya fitur lain yang mungkin membingungkan pengguna biasa, After Focus memiliki fitur yang mudah dipahami, dan ukurannya tidak akan menyiksa ponsel cerdas Anda.

Lihat Juga :  https://teknosentrik.com/video-bokeh/

• Lensa Bokeh

Aplikasi editor berbayar ini menjanjikan kualitas foto sekelas DSLR setelah melakukan perubahan dengan Bokeh Lens. Selain mudah digunakan, Bokeh Lens memiliki beberapa alat yang bisa Anda gunakan untuk melakukan perubahan.

Untuk mendapatkan konten dengan efek blur atau bokeh, Anda harus terlebih dahulu memilih area yang akan difokuskan. Kemudian sesuaikan level bokeh sesuai keinginan Anda. Bandingkan hasilnya dengan sebelum mengedit. Jika Anda senang dengan perubahan tersebut, Anda dapat menyimpan konten.

Lihat Juga :  https://www.ilmubahasainggris.com/bokeh/

• EasyFocus

EasyFocus

Anda dapat menginstal EasyFocus di komputer dengan sistem operasi Mac. Dengan bantuan EasyFocus, ada cara yang lebih mudah dan simpel untuk mendapatkan efek fokus yang lebih keren dari biasanya. Ada banyak fitur utama yang bisa Anda temukan di EasyFocus.

Salah satu fungsinya adalah dial untuk mengatur ukuran fokusnya. Fokus melingkar adalah fitur lain yang memungkinkan Anda untuk menarik dan menempatkan lensa sesuai dengan keinginan Anda sehingga bagian yang menjadi fokus utama lebih akurat.

Anda juga bisa mendownload aplikasi EasyFocus dari Google Play Store sehingga smartphone Android Anda juga bisa mendapatkan aplikasi khusus untuk membuat video bokeh.

Lihat Juga : https://www.sekolahbahasainggris.co.id/bokeh/

• Autodesk Pixlr

Autodesk Pixlr tersedia secara gratis di smartphone iPhone Anda dan menawarkan berbagai macam efek, overlay, dan filter yang membuat pengeditan jauh lebih sulit. Anda dapat menerapkan berbagai gaya ke konten yang dibuat dengan Pixlr.

Anda dapat membagikan konten apa pun yang Anda buat dengan aplikasi ini di berbagai platform media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook. Untuk menggunakan ponsel cerdas ini, pastikan iOS Anda telah diperbarui ke iOS 10.0 atau lebih tinggi.

Lihat Juga : https://ngelag.com/video-bokeh-museum/

• Insta bokeh

Insta Bokeh dirancang untuk perangkat Apple dan Android. Jika Anda menginginkan bokeh yang dapat diterapkan langsung ke konten rancangan Anda, Anda akan menyukai Insta Bokeh. Anda dapat mengedit konten yang diambil secara langsung melalui aplikasi ini atau melalui galeri ponsel cerdas Anda.

Fitur bokeh yang disediakan oleh aplikasi ini dipecah menjadi lima bagian berbeda: Fancy, Sizzling, Fading, Coolest, dan Classic. Setidaknya ada 50 opsi bokeh untuk dipilih dan diterapkan pada konten Anda agar terlihat semakin unik dan menarik.

Ukuran aplikasi Insta Bokeh hanya 15MB, jadi tidak akan mempengaruhi kinerja smartphone Anda. Anda dapat menginstal aplikasi ini di iOS dan iPod Touch dengan sistem operasi minimal iOS 7.1 dan di komputer Mac dengan sistem operasi minimal Mac OS 11.

Aplikasi apa pun yang Anda pilih, pastikan Anda mempelajari teknik dasar untuk membuat video bokeh berkualitas tinggi. Gunakan aplikasi yang nyaman dan mudah digunakan sehingga Anda dapat menikmati setiap proses pengeditan.

Lihat Juga : https://www.dulurtekno.co.id/bokeh-full/