Toko serba ada Niche untuk pencari perguruan tinggi memperoleh $ 35 juta Seri C

Toko serba ada Niche untuk pencari perguruan tinggi memperoleh $ 35 juta Seri C
Toko serba ada Niche untuk pencari perguruan tinggi memperoleh $ 35 juta Seri C

Toko serba ada Niche untuk pencari perguruan tinggi Dapatkan $ 35 juta Seri C

 

Toko serba ada Niche untuk pencari perguruan tinggi Dapatkan $ 35 juta Seri C
Toko serba ada Niche untuk pencari perguruan tinggi Dapatkan $ 35 juta Seri C

Diharapkan dari implikasi bernama, platform edtech Niche membutuhkan waktu lebih dari satu untuk memudahkan proses pencarian perguruan tinggi.

Perusahaan ini bermula sebagai Pencari Perguruan Tinggi, menjual buku-buku informasi, yang tampak seperti campuran antara CliffsNotes dan panduan Zagat, tentang perguruan tinggi. Itu dijual lebih banyak daripada kopi yang baru saja dikumpulkan dan dikumpulkan, tetapi kemudian harus dikeluarkan tahun 2008 dan mencari tahu strategi baru masuk pasar.

Hari ini, dan beberapa pivot kemudian, Niche bermitra dengan kampus dan sekolah-sekolah untuk memberikan informasi kepada calon siswa. Fokusnya sama dengan pada tahun 2002, menurut penemuan Luke Skurman, kompilasi berusaha untuk membuat proses pencarian di perguruan tinggi lebih jelas dan berusaha pada siswa.

Pikirkan Niche sebagai platform yang difokuskan bagi siswa untuk mendapatkan pilihan kuliah mereka tanpa harus menelusuri

beberapa tab peramban dan spreadsheet yang rusak. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membandingkan metrik seperti tingkat penerimaan historis, biaya, dan terjemahan pasca sarjana untuk setiap sekolah, serta topik seperti jurusan dan kehidupan kampus. Niche menggunakan data untuk menilai setiap sekolah, dan daftar tinjauan dan sekolah Terkait. Di luar perguruan tinggi dengan tampilan perguruan tinggi, Niche memiliki daftar peringkat yang memuat topik seperti asrama terbaik dan perguruan tinggi paling beragam.

Skurman mencatat, secara historis, April adalah tanggal kompilasi siswa membuat keputusan tentang di mana harus disetujui untuk kuliah dan memeriksa kunjungan sebelum mereka mengatur deposit mereka.

“Di dunia yang kita tinggali sekarang, itu tidak mungkin,” katanya. “Banyak perguruan tinggi mencari pemasok baru dan solusi baru untuk membantu mereka pada musim gugur 2021 untuk membantu mereka memasarkan.”

Di luar dampak virus corona, Perlu dicatat perguruan tinggi harus mempertimbangkan tur digital sebagai cara untuk “adil dan inklusif, karena kami menyadari bahwa banyak keluarga tidak memiliki fasilitas untuk dapat memfasilitasi semua kampus di seluruh negeri.”

Meskipun masa-masa sulit di masa lalu, Niche berubah dari nol menjadi 1.400 klien dalam tiga tahun terakhir. Pada

tahun 2019, Niche meningkatkan ARR lebih dari 100% dan basis klien lebih dari 60% dari tahun ke tahun. Ceruk arus kas positif untuk sebagian besar tahun ini.

Digitalisasi pengalaman penerimaan di perguruan tinggi membawa pertumbuhan yang mirip dengan CampusReel , sebuah startup yang memvirtualisasi tur untuk perguruan tinggi melalui video yang dihasilkan siswa .

“Hari-hari kunjungan tradisional pada dasarnya bukan lagi pilihan,” kata Nick Freud, pendiri CampusReel. “Jadi, perguruan tinggi berusaha keras untuk menemukan solusi bahkan jika mereka tidak dapat sepenuhnya menggantikan bagaimana Anda menangkap tampilan dan rasa serta budaya kampus dalam lingkungan virtual.” Freud mengatakan bahwa ia melihat perguruan tinggi mulai menambah materi pemasaran mereka dengan konten video dan yang dibuat siswa. Dia mengklaim bahwa CampusReel memiliki alat untuk memungkinkan perguruan tinggi memposting profil dalam waktu kurang dari 15 menit.

Optimal, perusahaan peringkat dan ulasan perguruan tinggi lainnya, juga menawarkan informasi kepada siswa tentang sekolah. Platform ini memiliki lebih sedikit fokus data daripada Niche, dan lebih berfokus pada ulasan dan daftar . Optimal juga menghubungkan siswa ke sekolah-sekolah pengkodean dan bootcamps online .

Pertumbuhan luas ini di tengah platform yang dihadapi konsumen untuk pencari perguruan tinggi, ditambah dengan

pasar potensial 40.000 sekolah, yang mendorong Niche untuk mengumpulkan Seri C senilai $ 35 juta, diumumkan hari ini. Putaran ini dipimpin oleh Radian Capital , dengan partisipasi tambahan dari Salesforce Ventures . Investor yang ada, Allen & Company LLC dan Tim Armstrong juga berpartisipasi.

Modal baru Niche adalah cara sekolah melakukan perubahan bisnis dari hari ke hari. Dengan uang tunai baru di bank, kita akan melihat bagaimana perusahaan yang lahir dari tarif adaptasi dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/TukangKontenCom_Seo_Article_Writer_Services