Tangkap momen seru Asian Games, Samsung kerahkan Galaxy Team

Tangkap momen seru Asian Games, Samsung kerahkan Galaxy Team

Tangkap momen seru Asian Games, Samsung kerahkan Galaxy Team

Tangkap momen seru Asian Games, Samsung kerahkan Galaxy Team

Produsen smartphone Samsung turut memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan membentuk Galaxy Team, yang bertugas menangkap momen-momen seru Asian Games 2018 dan membagikannya ke masyarakat.

Galaxy Team terdiri dari para selebriti serta influencer. Mereka bertugas mengabadikan momen-momen selama penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan memanfaatkan dukungan teknologi dari smartphone Samsung.

“Galaxy Team ini memang dibentuk untuk perhelatan Asian Games dan kita lihat memang amino masyarakat cukup besar,” ucap Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Elektronics Indonesia saat berbincang dalam jumpa pers di fX Sudirman, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 9 resmi meluncur di Indonesia

Beberapa nama selebriti dan influencer yang tergabung dalam Galaxy Team

, seperti Hamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Edho Zell, Bill Satya, dan Dion Muharom.

Kehadiran para selebriti dan influencer diakui sangat membantu dalam menyebarkan semangat Asian Games kepada masyarakat.

“Kemaren kita post foto Mikha Tambayong, sampai tembus 500 ribu likes

. Kita terbantu dengan teman-teman influencer,” lanjut Elvira.

Penyanyi Vidi Aldiano yang menjadi salah satu bagian dari Galaxy Team mengaku senang bisa ikut menyemarakkan perhelatan Asian Games. Pelantun lagu “Status Palsu” ini berharap agar momen-momen yang diabadikan olehnya mampu membuat masyarakat semakin antusias dengan pesta olahraga terbesar Asia ini.

“Saya harap momen-momen Asian Games yang dibagikan oleh Samsung Galaxy

Team bisa membuat para atlet semangat bertanding dan masyarakat ikut excited dengan ajang ini,” terang Vidi Aldiano.

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/