Spesifikasi Redmi 8, Usung RAM 4GB Harga Cuma Sejutaan

Spesifikasi Redmi 8, Usung RAM 4GB Harga Cuma Sejutaan
Spesifikasi Redmi 8, Usung RAM 4GB Harga Cuma Sejutaan

Spesifikasi Redmi 8, Usung RAM 4GB Harga Cuma Sejutaan

Spesifikasi Redmi 8, Usung RAM 4GB Harga Cuma Sejutaan
Spesifikasi Redmi 8, Usung RAM 4GB Harga Cuma Sejutaan

Jelang akhir tahun 2019, Xiaomi mengumumkan kehadiran dia varian smartphone baru mereka untuk pengguna di Indonesia, yakni Redmi 8 dan juga seri Redmi 8A.

Alvin Tse, selaku Country Director Xiaomi Indonesia dalam acara peluncuran seri Redmi 8 ini mengatakan bahwa smartphone baru Xiaomi ini tidak hanya memiliki keunggulan dari tampilan saja, akan tetapi juga memiliki performa yang mampu bersaing dengan para kompetitor di kelasnya.
Muat Lebih

Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 KameraSpesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

“Produk kami harus memiliki performa yang bagus, terlepas dari kece dan baterai yang besar. Kami ingin pengguna mencapai lebih banyak hal dengan smartphone ini,” jelas Alvin Tse seperti di kutip dari laman media liputan6.
Baca Juga : Sudah Resmi Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Harga ROG Phone
Spesifikasi Redmi 8 dan Redmi 8A

Ponsel baru dari pabrikan asal Tiongkok ini hadir dengan layar HD+ 6,22 inci y

ang di lapisu dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Ditopang oleh prosesor octa-core Snapdragon 439, smartphone ini dibekali dengan sumber daya baterai yang berukuran jumbo dengan kapasitas 5.000mAh, yang mendukung port USB Type-C dan quick charge 3.0.

Sektor fotografi, Redmi 8 di bekali dengan dua kamera belakang beresolusi 12MP dan 2MP

. Untuk kamera dengan resolusi 12MP disokong teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), sementara untuk 2MP dengan depth sensor.

Sedangkan untuk keperluan selfie, kamera depannya mengusung kamera depan 8MP yang dilenagkapi dengan fitur AI face unlock.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang cukup ngejreng, yakni Onyx Black, Sapphire Blue, dan Ruby Red, smartphone baru ini memiliki 2 versi kapasitas RAM yang bisa dipilih, yakni RAM 3GB dan memori internal 32GB, serta RAM 4GB dan memori internal 64GB.
Baca Juga : Realme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 Kamera

Sementara untuk yang versi Redmi 8A, secara dimensi serta spefikasi

tak jauh berbeda dengan seri 8. Mulai dari ukuran layar, prosesor yang digunakan serta kapasitas baterai smartphone sama dengan yang versi redmi 8.

Yang membedakan adalah, jumlah kamera belakangnya saja. Jika Redmi 8 mengusung dual kamera, untuk yang versi 8A hanya menggunakan 1 kamera belakang saja serta tidak dilengkapi dengan sensor finger print.

Untuk kamera belakang, varian Redmi 8A memiliki resolusi kamera 12MP, serta kamera depan beresolusi 8MP. Tersedia dalam pilihan warna, Midnight, Sunset Red, Ocean Blue, Redmi 8A hadir dengan 1 pilihan RAM saaja yakni RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Kedua seri smartphone ini sama-sama akan menjalankan sistem operasi OS Android 9.0 (Pie) dengan antarmuka MIUI 11.

 

Sumber :

https://articles.abilogic.com/409883/battle-warships-apk-mod.html