SMA Siwalima Wisudakan 99 Lulusannya

SMA Siwalima Wisudakan 99 Lulusannya
SMA Siwalima Wisudakan 99 Lulusannya

SMA Siwalima Wisudakan 99 Lulusannya

SMA Siwalima Wisudakan 99 Lulusannya
SMA Siwalima Wisudakan 99 Lulusannya

Setelah berjuang selama 3 tahun akhirnya 99 siswa SMA Negeri Siwalima Ambon

Diwisuda dengan Nilai Sangat baik

Pelaksanaan wisuda dihadiri oleh Kadis Pendiidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku senin 20/5/2019 di Santica Hotel.

Dalam sambutannya Kadis Dikbud Promal Saleh Thio dalam sambutannya mengatakan hari pelaksanaan Wisuda ini adalah kebahagiaan yang dibuat sendiri oleh para siswa.

MenurĂșnya prestasi siswa SMA Siwalima selalu memberikan catatan-catatan

bagi Dikbud Provinsi Maluku dan daerah, yang mana terakhir ini ada satu semangat yang telah dibuktikan oleh Alumni SMA Siwalima yang dinobatkan sebagai ketua BEM Indonesia di Rusia.

Pada kesempatan itu Thio memberikan apresiasi atas capaian-capaian yang sudah berhasil diraih oleh siswa-siswa SMA Siwalima Ambon.

Hasil tahun ini walaupun nilai masih dibawah rata-rata passing grade namun dengan capaian-capaian yang diperoleh sudah ada siswa yang bisa mendapat nilai 100 pada 4 mata pelajaran yang diujikan, untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan mata pelajaran IPA

Ia menambahkan kalau capaian yang sudah diperoleh tahun ini maka perlu

pengimbangan mutu dilaksanakan .

Sememtara itu dalam sambutannya Kepala SMA Negeri Siwalima Ambon Paula Tahapary menjelaskan dengan berakhirnya proses pendidikan di SMA Siwalima Ambon ini maka berakhirnya kerjasama yang sudah di jalani penuh dengan rasa kekeluargaan dan persaudaraan.

Ia menambahkan segala kemampuan untuk memberikan pelayanan pendidikan yang mampu mengembangkan potensi-potensi peserta didik lebih baik daru sisi keilmuan maupun kepribadian sesuai visi misi

Sementara terkait dengan nilai yang diperoleh oleh siswa SMA Siwalima, nilai rata-rata UNBK untuk Mata pelajaran Bahasa Indonesia 81, 98 dengan nilai tertinggi 96, sedangkan untuk mata pelajaran Bahasa inggris nilai rata-rata 71,78 dengan nilai rat-rata 74.

Sedangkan untuk matematika nilai rata-rata UNBK 59,62 dengan nilai tertinggi 95, fisika nilai rata-rata 60,42 nilai tertinggi 82,5, mata pelajaran Kimia rata-rata 75,75 nilai tertinggi 95 dan mata pelajaran Biologi nilai rata-rata 83,28 nilai tertinggi 100.

Ia menambahkan kalau kebanggaan bagi siswa SMA Siwalima tahun ini ada 29 orang siswa diterima di Universitas Rusia, dan beberapa Universitas di luar Maluku dan Unpatti.

Bagi anak-anak dirinya berharap agar bisa mempergunakan kesempatan sebaik mungkin pendidikan yang akan dijalani merupakan jenjang yang menuntut ketekunan kedisiplinan diri masing-masing.

 

Sumber :

https://realviagraforsale-rxonline.com/kumpulan-doa-sehari-hari/