Samsung Siapkan Merek Dagang Rangkaian Galaxy A Series Terbaru

Samsung Siapkan Merek Dagang Rangkaian Galaxy A Series Terbaru

Samsung Siapkan Merek Dagang Rangkaian Galaxy A Series Terbaru

Samsung Siapkan Merek Dagang Rangkaian Galaxy A Series Terbaru

GALAXY A Series yang diubah dan Galaxy M-series baru dari Samsung telah menerima sambutan baik dari pengguna smartphone tahun ini. Meski tak sedikit kritik mengalir akan lini perangkat tersebut, Samsung berhasil membuktikan bahwa perangkat di lini tengahnya masih bisa bertahan di tengah gempuran merek Tiongkok yang murah-murah.

Soal Galaxy A dan M Series terbaru, laporan teranyat mengungkapkan bahwa Samsung sedang mengerjakan peluncuran smartphoneGalaxy A Series dan Galaxy M Series. Ponsel ini diperkirakan akan mulai debut segera di sepanjang tahun 2020 ini.

Sebagaimana dilansir Gizmochina, Jumat (3/1), Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang diumumkan pada bulan Desember diharapkan menjadi ponsel Galaxy A Series pertama di 2020 dan akan mulai dijual bulan ini. Yang paling baru juga, seorang informan di Twitter telah mengungkapkan bahwa Samsung memiliki merek dagang untuk Galaxy A Series baru yang mungkin akan debut pada tahun 2021.

Merek dagang tersebut telah diajukan ke SungAm Suh International Patent

and Law Firm di Korea Selatan (Korsel). Pengajuan merek dagang mengungkapkan nama-nama seperti Galaxy A12, Galaxy A22, Galaxy A32, Galaxy A42, Galaxy A52, Galaxy A62, Galaxy A72, Galaxy A82, Galaxy A82 dan Galaxy A92.

Masih terlalu dini untuk membicarakan spesifikasi ponsel ini karena Samsung diperkirakan akan meluncurkannya di tahun mendatang.

Pada tahun 2019, Samsung meluncurkan ponsel Galaxy A Series dari A10 ke A90 pada paruh pertama tahun ini. Pada paruh kedua 2019, ia merilis versi upgrade dari ponsel-ponsel itu.

Perangkat A Series pada paruh dua 2019 tiba dengan nama yang runtut. Perusahaan Korea Selatan ini diperkirakan akan mengikuti strategi yang sama tahun ini.

Pada tahun 2020 babak pertama, diharapkan untuk debut Galaxy A11

, Galaxy A21, Galaxy A31, Galaxy A41, Galaxy A51, Galaxy A61, Galaxy A71, Galaxy A81, Galaxy A81 dan Galaxy A91. Paruh kedua tahun ini mungkin melihat edisi mereka yang ditingkatkan seperti Galaxy A11s, Galaxy A21s, Galaxy A31s dan sebagainya.

Oleh karena itu, ponsel yang baru dengan merek dagang yang diajukan itu

tampaknya menjadi ponsel Galaxy A-series untuk tahun 2021. Karena perusahaan ini diperkirakan akan terus meluncurkan berbagai smartphone Galaxy A Series pada 2021, kemungkinan akan muncul persaingan agresif dari segi harga dan pemasaran.

 

sumber :

https://drm.co.id/tiny-troopers-2-apk/