Samsung Galaxy Note 4 Dibengkokin, Gimana Hasilnya?

Samsung Galaxy Note 4 Dibengkokin, Gimana Hasilnya
Samsung Galaxy Note 4 Dibengkokin, Gimana Hasilnya

Samsung Galaxy Note 4 Dibengkokin, Gimana Hasilnya?

 

Samsung Galaxy Note 4 Dibengkokin, Gimana Hasilnya
Samsung Galaxy Note 4 Dibengkokin, Gimana Hasilnya

NGONOO.com – Mbuat kamu yang sejak September lalu mengikuti perkembangan berita mengenai iPhone 6, pasti sempet melihat video iPhone 6 Plus bengkok. Iya, fenomena #bendgate iPhone 6 Plus itu semakin merajalela setelah sebuah akun Youtube bernama Unboxing Therapy mencoba membengkokan sebuah iPhone 6 Plus anyar dengan kedua tangannya. Hasilnya, iya iPhone yang masih kinyis-kinyis itu jadi melengkung.

Terus kesempatan itu digunakan oleh para pesaing untuk mengejek Apple. Pokoknya tuh kemarin Apple ngerasain bener lah bagaimana rasanya dibully di sosial media. Banyak banget perusahaan besar yang ikut-ikutan parodi #bendgate tersebut. Bahkan, ada aja yang iseng ganti nama iPhone anyar itu jadi #iBend.

Setelah Galaxy Note 4 beredar di pasaran, kali ini Unboxing Therapy lagi-lagi melakukan hal yang sama seperti

perlakuan kejamnya kepada iPhone 6 Plus. Galaxy Note 4 yang gak kalah kinyis-kinyis itu juga ikut-ikutan ditekuk sekuat tenaga. Gimana hasilnya? Penasaran gak?

Jadi mas Lou mendapatkan banyak request dari orang-orang. Biar fair, harusnya gak cuman iPhone 6 Plus aja yang diperlakukan seperti anak tiri itu. Tapi phablet baru dari Samsung juga harus digituin. Buat kamu yang masih kurang puas sama tes sekuat apa sih Samsung Galaxy Note 4 itu? bisa kamu tengok video dibawah ini :

Video Galaxy Note 4 Dibengkokin

Iya, ternyata setelah dicoba sekuat tenaga, Galaxy Note 4 itu juga bisa bengkok meskipun tidak separah iPhone 6 Plus kelihatanya. Atau mungkin karena gak diterusin. Dan kesimpulan mas Lou ini adalah semua ponsel emang bisa ditekuk, bisa mengalami kerusakan jika ditekan menggunakan kekuatan tangan penuh. Tapi yang ngebedain adalah mudah atau tidaknya pongsel itu bengkok. Gitu sihh kurang lebih.

Kalau mas Lou bilang, posisi melengkungnya Note 4 dan iPhone 6 berada di tempat yang kurang lebih sama yaitu

sekitaran tombol volume. Jadi, kemungkinan di dalamnya memang ada struktur yang relatif lebih mudah bengkok.

Buat kamu yang masih penasaran gimana mudahnya iPhone 6 plus bengkok, bisa dilihat secara jelas di video berikut ini :

iPhone 6 bengkok parah

Yah, gimanapun fenomena ini terjadi, tapi para penggemar Apple kayaknya ngga begitu terpengaruh sih, Buktinya, di China udah kejual 1 juta unit iPhone 6 dalam waktu 6 jam. Belum lagi pre-order lain yang diterima JD.com mencapai 10 juta unit.

CEO Foxconn kemarin sempat komentar pren, doi menduga pesaing-pesaing Apple lah yang ada dibelakang

fenomena #bendgate. Soalnya cuma orang kurang kerjaan yang bengkok-bengkokin iPhone pake tangan. #Entahlah. Nah, kamu sendiri gimana? Masih nungguin iPhone 6 atau mau coba selingkuh dulu?

#Kalau ada yang mau tukeran sama iPhone 5 boleh sini bero..:D

Sumber:

https://www.jawarafile.com/