12 Aplikasi Saham Terbaik OJK yang Aman dan Terpercaya

Cara Memilih Aplikasi Trading OJK Terpercaya dan Rekomendasi Terbaik

12 Aplikasi Saham Terbaik OJK yang Aman dan Terpercaya

Cara memilih aplikasi trading OJK yang terpercaya

Seperti yang sudah disebutkan, keberadaan aplikasi trading sebenarnya semakin mudah ditemukan. Hanya saja, tidak semua itu mudah untuk dipercaya. Jelas, jika Anda salah memilih, itu hanya akan memberi Anda kerugian nilai yang cukup besar.

Itulah mengapa Anda harus tahu cara memilih aplikasi trading terbaik di bawah ini.
1. Pastikan Anda terdaftar di OJK

Sebelum melakukan deposit di aplikasi trading apa pun, apakah sangat penting untuk mengetahui apakah mereka terdaftar di OJK atau tidak? Perlu diketahui bahwa pendaftaran ke OJK adalah persyaratan wajib dan tidak dapat ditawar.
Baca Juga: Saham Yang Sering Membayar Dividen: Perlu Diketahui Investor!

Coba tanyakan ke customer service agen yang bersangkutan, apakah sudah terdaftar di OJK atau belum? Jika ternyata mereka tidak dapat menunjukkan bukti kepada Anda, maka Anda mungkin tidak dapat mempercayai mereka.
2. Ramah pengguna

Tak kalah penting saat memilih aplikasi, terutama bagi pemula, aplikasi yang user-friendly alias user-friendly harus diutamakan. Cara melihatnya sendiri juga cukup sederhana, bisa dilihat dari ciri-ciri yang dikandungnya, teksnya singkat dan deskripsinya mudah dipahami.

Tidak berhenti di situ, pastikan aplikasinya juga menawarkan loading yang cepat. Karena loading yang lama dengan cepat membuat trader bosan dan hanya membuang waktu.
3. Tidak ada batas setoran minimum

Saat itu, keberadaan platform yang tidak memerlukan setoran dari anggotanya semakin berkembang belakangan ini. Sehingga membuka keuntungan tersendiri bagi para trader. Tidak hanya itu, ketika Anda ingin melakukan transaksi, Anda memiliki kebebasan untuk menyetorkan uang dalam jumlah berapa pun.

Tidak ada batasan setoran minimum dengan layanan ini, yang ternyata menjadi keuntungan yang jelas bagi para pedagang.
4. Berikan informasi yang jelas kepada pedagang

Jika Anda memutuskan hadirnya aplikasi trading, Anda juga perlu memperhatikan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Pastikan mereka memiliki fitur yang memadai sehingga mereka dapat menawarkan kepuasan mereka sendiri.

Salah satunya adalah fitur yang menawarkan kemudahan bagi trader dalam mengambil informasi mulai dari data hingga grafik. Hal ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan saat melakukan analisis nanti.
5. Call center mudah dihubungi dan komunikatif

Pertimbangan terakhir yang bisa Anda gunakan adalah memastikan call center mudah dihubungi dan komunikatif. Keberadaan call center seperti itu sangat penting karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mengalami kesulitan bertaruh.
Baca Juga: Trading Crypto Berinvestasi Menjadi Kaya? Mari kita lihat apa itu perdagangan crypto
Daftar aplikasi yang direkomendasikan untuk trading

Belum tahu cara memilih aplikasi trading OJK terpercaya di atas? Dengan memilih yang terpercaya, Anda bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Memang, dalam aktivitas perdagangan ini, ada berbagai jenis jual beli mata uang yang dilakukan.

Jadi, jika Anda masih ingin melakukan aktivitas trading tetapi masih belum yakin aplikasi mana yang akan digunakan, kami berikan rekomendasi berikut ini.

Sumber :