Nonton So Not Worth It (2021) Sub Indonesia

Simak So Not Worth It (2021), lika-liku kehidupan mahasiswa asing di asrama!

nonton-so-not-worth-it

Jadi tidak sebanding dengan drama Korea yang ditunggu-tunggu banyak orang karena menampilkan dua idola terkenal, Youngjae GOT7 dan Minnie (G) -IDLE.

Diproduksi oleh Kwon Ik Joon dan Kim Jung Sik, sitkom ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa internasional yang tinggal bersama di asrama.

Kisah cinta, persahabatan dan tingkah lucu para siswa menjadi bahan utama serial geng ini. Apakah Anda tertarik untuk melihatnya? Yuk, langsung saja baca rangkuman So Not Worth It, fakta seru, dan link untuk menonton dan mendownloadnya di bawah ini!

Ringkasan Itu tidak layak (2021)

Asrama Universitas Daehan di Seoul penuh dengan mahasiswa dengan kepribadian yang unik. Meskipun setiap orang berasal dari negara yang berbeda, tindakan mereka mengundang ejekan yang tampaknya tak ada habisnya.

Salah satunya adalah Se Wan (Park Se Wan), seorang asisten pengajar yang bertugas mengelola para siswa di asrama. Dengan kepribadiannya yang ceria, ia mudah bergaul dengan siapa saja.

Ada juga siswa lain bernama Jamie (Shin Hyun Seung), yang merupakan warga negara Amerika, dan Sam (Choi Young Jae), seorang blasteran Korea-Australia yang keluarganya memiliki restoran tteokbokki.

Hostel ini juga dimeriahkan oleh Minnie (Minne), seorang warga Thailand yang sangat menyukai drama Korea, dan Hyun-Min (Han Hyun Min), seorang mahasiswa Korea yang tidak bisa tinggal di asrama.

Terlepas dari perbedaan budaya, ketujuh siswa ini saling mengandalkan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Korea sambil mewujudkan impian mereka.

Fakta Menarik Tidak Layak (2021)

Dengan cerita yang ringan namun menarik, So Not Worth menjadi tontonan yang cocok bagi Anda yang ingin bersantai sambil menonton. Sebelum kamu simak, pastikan kamu simak dulu fakta menarik di balik geng drama ini.

  • Serial ini disutradarai oleh Kim Jung-sik, yang sebelumnya muncul di beberapa sitkom terkenal Korea seperti High Kick! (2006-07), High Kick: Revenge of the Short Legged (2011-12) dan Potato Star 2013QR3 (2013)
    Sementara itu, Kwon Ik-joon telah menggarap sejumlah judul hit seperti Three Men, Three Girls and Nonstop (2000-06) dan lainnya.
  • Konferensi pers online untuk serial So Not Worth It diadakan pada 16 Juni 2021 dan dihadiri oleh Park Se-wan, Shin Hyun-seung, Choi Young-jae, Han Hyun-min, Joakim Sorensen, Carson Allen dan Terris Brown , Sutradara Kwon Ikjoon dan sutradara Kim Jung-sik. Minnie yang tidak dapat menghadiri wawancara menjelaskan karakternya melalui rekaman video
  • Jadi tidak layak menempati posisi kedua di Thailand dan 10 besar di Arab Saudi. Serial ini memicu kebangkitan genre sitkom Korea yang hampir menghilang dari Korea setelah 10 tahun
    Dalam sebuah wawancara, sutradara Kwon Ik-joon menyebutkan bahwa produksi musim kedua tergantung pada popularitas musim pertama.

Sumber :