Tempat Nongkrong di Jogja Terbaru 2022 Murah Rekomended

20 Tempat Meeting Terbaru di Jogja dengan Harga Murah

Tempat Nongkrong di Jogja Terbaru 2022 Murah Rekomended

Tempat Berkumpul di Jogja – Yogya memang dikenal sebagai kota pelajar. Anak-anak yang ingin menimba ilmu dari seluruh Indonesia datang ke kota Gudeg ini. Alhasil, dibutuhkan banyak tempat menginap di Jogja untuk memenuhi kebutuhan pelajar SMA dan mahasiswa di Jogja.

Selain tempat nongkrong murah di yogyakarta, biasanya kamu juga mencari tempat yang memiliki makanan murah yang enak dan wifi gratis. Pada artikel kali ini, kami akan mengulas tentang 20 tempat pertemuan di Jogja yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Daftar tempat meeting terbaru di jogja
1. Rumah Raminten

Bagi Anda yang menyukai tempat makan unik, The House of Raminten adalah jawabannya. Selalu ramai pengunjung, tempat wisata kuliner Jogja ini memang sedikit aneh.

Masuk ke sini Anda akan menemukan restoran dengan cita rasa khas Jawa. Aroma dupa dan sesajen bunga juga merupakan ciri unik yang meresap ke setiap ruangan. Di sini juga, para karyawan mengenakan T-shirt yang dipadukan dengan rompi dengan sidik jari.

Rumah Raminten berlokasi di Jalan Faridan Siswaan Noto No. 7, Kota Baru, Yogyakarta. Buka 24 jam sehari, jam sibuk bagi pengunjung adalah makan siang dan makan malam.

Jadi jika Anda ingin datang ke sini bersama rekan kerja Anda saat ini, Anda harus memesan tempat terlebih dahulu, oke?
2. Warkop Semesta
Titik pertemuan di Yogyakarta
Foto oleh @shelly_anesi

Warkop Universe adalah salah satu tempat pertemuan di Yogyakarta yang populer di kalangan anak muda. Di sini Anda tidak hanya bisa berlama-lama, tapi juga berselancar di dunia maya secara gratis.

Biasanya kafe ini ramai dikunjungi mahasiswa dari malam hingga pagi. Tempat nongkrong wifi gratis di Jogja ini memang menjadi pilihan yang tepat bagi mahasiswa yang ingin hang out atau mengerjakan tugas.

Menu utama di kafe ini tentu saja kopi. Berbagai jenis kopi dari kopi hitam, kopi susu dan kopi jahe. Tidak suka kopi? Tenang saja, minuman lain juga tersedia di sini. Selain minuman, menu yang ditawarkan pun cukup bervariasi.

Warkop ini terletak di Jalan Abu Bakar Ali No. 2, Kota Baru, Yogyakarta. Harga makanan dan minuman disini cukup murah. Tak heran, kedai kopi 24 jam ini dikenal tak pernah sepi pengunjung.

Baca Juga: 20 Tempat Wisata Paling Menarik Di Yogyakarta Terbaru

3. Kali susu
Meeting point di Jogja pada siang hari
Foto oleh @kalimilk

Apakah Anda suka susu sapi murni? Ada toko di Yogyakarta yang menawarkan berbagai macam susu sapi bernama Kalimilk. Selain susu murni, berbagai jenis susu juga dijual di sini. Ada susu rasa coklat, strawberry, vanilla, green tea dan lain-lain.

Selain sebagai tempat yang nyaman, Kalimilk bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di Jogja di siang hari. Ada 4 cabang Kalimilk di Jogja. Kalimilk Kaliurang, Seturan, Jalan Dr. Radjiman dan Jalan Solo. Jadi jika Anda ingin datang ke sini, Anda bisa memilih yang paling dekat dengan lokasi Anda.
4. Kopi dan Cokelat Taman Rahasia
Titik pertemuan di Yogyakarta
Foto oleh @dilidia21

Namanya saja sudah menunjukkan konsep kafe cantik ini. Secret Garden Coffee and Chocolatte memang menjadi meeting point di Yogyakarta dengan konsep semi outdoor. Perpaduan Jawa modern dan klasik membuat suasana di kafe ini sangat romantis, dijamin.

Kafe yang buka mulai pukul 17.00 hingga 01.00 ini berlokasi di Jalan Prof. DR. Ki Amri Yahya No.2, Wirobrajan, Yogyakarta. Harga makanan dan minuman di kafe ini juga cukup ramah di kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000-50.000 untuk menikmati hidangan di sini.
5. Truk kuning
Tempat berkumpul di Jogja
Foto oleh @fooddiarysolo

Saat pertama mendengar namanya, Anda mungkin mengira kafe ini adalah kafe food truck. Padahal, kafe yang terletak di Jalan Supadi No. 2 Kota Baru ini bukanlah salah satu kafe food truck.

Truk Kuning adalah tempat pertemuan yang populer di Jogja. Kafe ini memang menjadi salah satu kafe paling terkenal di Bandung. Tak heran, karena saat membuka cabang di Jogja, kafe ini langsung dibanjiri pengunjung.

Yellow Truck bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin hang out atau sekedar menikmati secangkir kopi. Ada banyak pilihan menu di sini yang bisa menggiurkan lidah Anda. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Sangat cocok untuk tas pelajar.

Sumber :