Nokia Bakal Hadir di Film James Bond Terbaru

Nokia Bakal Hadir di Film James Bond Terbaru

Nokia Bakal Hadir di Film James Bond Terbaru

Nokia Bakal Hadir di Film James Bond Terbaru

Pamor Nokia diprediksi bakal naik lagi. Ini dikarenakan, agen rahasia 007 atau James Bond akan menggunakan smartphone Nokia dalam film terbarunya, No Time to Die.

Hal tersebut setelah HMD Global sebagai pemegang lisensi dan merek dagang smartphone Nokia memastikan bahwa mereka bermitra dengan pembuat film tersebut.

HMD Global Chief Product Officer, Juho Sarvikas mengatakan komitmen film terhadap inovasi, dipadukan dengan teknologi yang memukau dalam setiap smartphone Nokia. Dan, menjadikan perangkatnya sebagai satu-satunya gadget yang diperlukan siapapun bahkan agen rahasia seperti di film James Bond terbaru.

“Kerja sama ini adalah sebuah kekuatan nyata yang patut diperhitungkan. Kepercayaan, keamanan, dan desain berkualitas yang ikonik merupakan landasan bagi pembuatan setiap ponsel Nokia dan nilai-nilai yang kami miliki tercermin dalam No Time to Die, serta agen 007 terbaru,” ujarnya dilansir dari JawaPos.com.

Sejumlah ponsel Nokia akan muncul dalam No Time to Die. Perangkat rahasia ini nantinya akan diluncurkan pada 19 Maret mendatang dan film No Time to Die akan hadir di bioskop Inggris pada 12 November 2020.

Beberapa ponsel Nokia kekinian yang hadir di film ini antara lain Nokia 7.2

, hadir dengan kamera triple 48 MP yang tangguh, berteknologi Quad Pixel dan Zeiss Optics, dan Nokia 3310 ikonik yang telah dikenal dan dicintai para penggemarnya.

Melalui kerja sama film ini, HMD Global tampaknya ingin menunjukkan

kalau merek ponsel Nokia masih eksis dengan memperhatikan aspek keamanan, kecepatan, dan inovasi.

Sebagai tambahan, film James Bond No Time to Die sejatinya

akan hadir di bioskop secara global mulai 2 April 2020 di Inggris melalui Universal Pictures International dan di A.S pada 10 April, dari MGM di bawah payung United Artists Releasing.

 

Baca Juga :