Netflix merampas hak streaming internasional untuk film-film Studio Ghibli

Netflix merampas hak streaming internasional untuk film-film Studio Ghibli
Netflix merampas hak streaming internasional untuk film-film Studio Ghibli

Netflix merampas hak streaming internasional untuk film-film Studio Ghibli

 

Netflix merampas hak streaming internasional untuk film-film Studio Ghibli
Netflix merampas hak streaming internasional untuk film-film Studio Ghibli

Setelah bertahun-tahun menjaga filmnya untuk rilis teater dan DVD, Studio Ghibli tampaknya akan melakukan streaming secara menyeluruh. Hari ini ia mengungkapkan pihaknya bermitra dengan Netflix untuk mengalirkan film-filmnya di hampir setiap bagian dunia … kecuali Amerika Utara dan Jepang.

Netflix ANZ

@NetflixANZ
From February 2020, 21 films from the legendary animation house Studio Ghibli are coming exclusively to Netflix.

We’re proud to bring beloved, influential stories like Spirited Away, Howl’s Moving Castle and My Neighbour Totoro to first-time viewers and high-flying fans alike.

Embedded video
166K
1:30 PM – Jan 20, 2020
Twitter Ads info and privacy
54K people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Jika Anda merasa seperti Anda sering mendengar tentang film-film Studio Ghibli belakangan ini, itu karena mereka

telah menjadi bidak dalam perang streaming, yang telah direbut oleh HBO karena tawaran Max yang baru. Perusahaan-perusahaan besar di balik layanan streaming baru ini sibuk membagikan setiap kekayaan intelektual utama dalam 30 tahun terakhir, dan Ghibli adalah tambahan yang sangat penting untuk opsi HBO yang masih baru.

[ Baca: Anda dapat melakukan streaming layanan Peacock NBC Universal secara gratis ]

Tetapi sementara film luhur studio telah menjadi makanan untuk perang streaming Amerika, seluruh dunia (bar Jepang) akan memiliki waktu yang lebih sederhana. Menurut Netflix, itu akan mengalirkan 21 film Ghibli ke “ Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin.”

Sekali lagi, ini tampaknya paling penting tidak harus di mana film-film Studio akan mengalir, tetapi untuk fakta bahwa mereka akan streaming sama sekali. Ghibli telah terkenal enggan untuk merilis film pada layanan streaming apa pun hingga Oktober lalu, ketika Warner Media mengungkapkan kesepakatan HBO Max. Produser Ghibli Toshio Suzuki menyinggung ini dalam pernyataan studio tentang kesepakatan Netflix:

Di zaman sekarang ini, ada berbagai cara hebat sebuah film dapat menjangkau khalayak. Kami telah mendengarkan

penggemar kami dan telah membuat keputusan pasti untuk streaming katalog film kami. Kami berharap orang-orang di seluruh dunia akan menemukan dunia Studio Ghibli melalui pengalaman ini.

Mengingat bahwa film-film Ghibli tidak tersedia di mana pun belum lama ini, fakta bahwa itu sekarang dibagi menjadi dua layanan yang berbeda adalah hal yang memusingkan. Belum lagi, dalam sebuah langkah yang sekarang anehnya dirancang untuk merusak HBO, studio mengungkapkan akan menawarkan film-film di depan toko-toko digital utama , termasuk Amazon. Film-film tersebut memulai debutnya di sana pada 17 Desember.

Saya belum mendengar apa-apa tentang layanan streaming Jepang yang menawarkan film-film studio, tetapi

mengingat betapa mereka tercinta di negara asal mereka, saya pikir aman untuk mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan bantuan Warner maupun Netflix.

Netflix diatur untuk merilis semua 21 film dalam tiga gelombang tujuh. Gelombang pertama, yang mencakup My Neighbor Totoro dan Layanan Pengiriman Kiki , dirilis pada 1 Februari, dengan dua gelombang berikutnya tiba pada hari pertama bulan Maret dan April.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/trackid-apk/