Mengenal Roll Up Banner

Roll Up Banner adalah media pemasaran yang menawarkan produk atau layanan dari perusahaan dan agensi tertentu. Spanduk gulir adalah formulir yang mudah digunakan. Karena bentuk gulungan, ukurannya mudah dibawa. Ada keuntungan menggunakan spanduk drop untuk pemasaran.

1. Praktis

roll the banner-01
tidak.envato.com
Dengan ukurannya yang mudah dibawa, membuat spanduk gulir praktis untuk dijaga. Jadi pada acara itu, Anda hanya perlu mengambil spanduk dari tas, dan menarik spanduk ke atas. Dengan menggunakan spanduk gulir, Anda tidak perlu memasang beberapa tiang penyangga.

Lihat juga: Ukuran Banner Yang Paling Memahami Sebelum Membuat

2. Tampilkan Detail Iklan

roll the banner-04
fiverr.com
Spanduk, mirip dengan spanduk. Berikan informasi penting bagi pembaca. Dengan pengukuran yang tepat, Anda bisa memesan dengan detail. Informasi terperinci dan terperinci akan membantu pengguna memahami apa yang disampaikan. Ini sangat penting untuk ditampilkan di media pemasaran.

Lihat juga: Lihat jenis spanduk dan fungsinya

3. Desain Tampilan untuk Menarik Konsumen

roll the banner-03
flyer.be
Mencetak spanduk atau spanduk gulir, harus menggunakan desain yang menarik. Agar berhasil dalam pemasaran, buat pembaca Anda ingin tahu tentang informasi yang diberikan. Langkah pertama, tentukan desain yang unik. Sehingga menghasilkan gambar yang membuat pembaca penasaran dengan informasi tersebut.

4. Mainkan Dengan Kata-Kata dan Peringatan

roll the banner-02
designtemplateplace.com
Semua media pemasaran yang paling penting dimainkan dengan kata-kata dan frase. Buat kata-kata yang dapat menarik minat orang untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi tersebut. Misalnya menambahkan diskon atau memberikan hadiah saat konsumen membeli produk.

Lihat juga: 7 Tips Desain Spanduk Untuk Promosi yang Baik

5. Penggunaan jangka panjang

roll the banner-05
fiverr.com
Penggunaan spanduk bergulir ke atas untuk waktu yang lama. Jadi menghemat banyak uang, karena Anda hanya perlu mencetaknya sekali tetapi dapat digunakan berkali-kali. Karena alasan ini, menentukan desain sebelum pencetakan menjadi yang paling penting. Anda dapat mencetak dua bentuk. Yang pertama untuk kebutuhan jangka panjang utama, yang kedua untuk acara khusus seperti pameran. Jadi keduanya bisa digunakan dalam jangka panjang.

Spanduk drop tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari 60 x 160 cm, 85 x 200 cm, dan 120 x 200 cm. Setiap ukuran banner, Anda dapat menggunakan dan menyesuaikan desain. Menggunakan spanduk atau media promosi lainnya memiliki kelebihan terkait. Semua akan menghasilkan kesuksesan saat pemasaran, yang harus dipertimbangkan adalah penggunaan kalimat dalam media pemasaran.

Jika Anda ingin mencetak media pemasaran seperti spanduk gulir, Anda dapat meninggalkan pesan di Uprint.id. Ada berbagai ukuran, serta desain template yang dapat digunakan. Namun, jika Anda memiliki desain sendiri, Anda dapat mencetaknya sesuai dengan desain yang Anda inginkan.

Sumber: jagoandzgn.com

Baca juga: