4 Cara Mengatakan Kamu Tidak Mempercayai Seseorang

4 cara untuk mengatakan Anda tidak mempercayai seseorang dalam bahasa Inggris

mengatakan-tidak-mempercayai

Dalam situasi tertentu terkadang kita sulit mempercayai cerita seseorang. Hal ini terjadi karena apa yang diceritakan adalah sesuatu yang aneh atau sesuatu yang luar biasa.

Dalam ulasan kali ini, IBI membahas 4 ungkapan dalam bahasa Inggris yang digunakan saat kita tidak percaya dengan perkataan seseorang. 4 ungkapan ini digunakan dalam situasi informal. Beginilah cara teman-teman IBI dapat menggunakannya saat berbicara dengan teman, keluarga, atau orang terdekat.

Itu mungkin cerita!

Itu mungkin cerita! (Itu adalah cerita yang tidak pasti). Frasa ini digunakan ketika teman-teman IBI tidak percaya dengan perkataan seseorang. Berikut adalah contoh kalimat.

  • A: Tadi malam saya kelaparan dan makan dua mangkuk mie ayam.
  • B: Uh, itu mungkin cerita! (Uh, itu cerita yang tidak pasti!)
    Hana bercerita bahwa dia mengenal Afganistan di Malang. Itu mungkin cerita! (Hana bercerita bahwa dia bertemu Afgan di Malang. Ceritanya tidak pasti!).

Tarik yang lain!

Yang sedang berkata, ini adalah cerita yang mungkin, tarik yang lain adalah kalimat lain dalam bahasa Inggris yang dapat dikatakan teman-teman IBI ketika Anda tidak mempercayai seseorang. Berikut adalah contoh kalimat.

Apakah Anda sudah menyelesaikan proposal Anda? Tarik yang lain! Anda mulai menulis satu bulan sebelum batas waktu.
Ya Tuhan, apakah kamu akan menikahi Susan? Tarik yang lain, Joe! Anda baru mengenalnya sebulan yang lalu

Katakan padaku yang lain!

Katakan padaku satu lagi (Katakan padaku yang lain!) Adalah kalimat ketiga yang bisa kamu ucapkan ketika kamu tidak mempercayai seseorang. Berikut ini adalah contoh penggunaan istilah ini dalam sebuah kalimat.

  • Apakah Anda pikir Anda terlihat seperti Raisa? Oh, beri tahu saya satu lagi! (Kamu pikir kamu mirip Raisa? Oh, ceritakan yang lain !!).
  • Apakah Anda baru saja mengatakan Anda akan mendapatkan album baru Adele secara gratis? Ceritakan satu lagi, Bob! (Apakah Anda baru saja mengatakan Anda mendapatkan album baru Adele secara gratis? Ceritakan sisanya, Bob!).

Anda bisa membodohi saya

Anda bisa membodohi saya (Anda harus membodohi saya) adalah ungkapan lain yang dapat digunakan teman-teman IBI ketika Anda tidak mempercayai seseorang. Berikut adalah contoh kalimat.

  • A: Percaya atau tidak, saya menghabiskan RP 300.000 hanya untuk membeli semangkuk mie panas (percaya atau tidak, saya menghabiskan RP 300.000 hanya untuk membeli semangkuk mie panas).
  • B: Anda bisa menipu saya.
    Anda bisa membodohi saya. Dia mengatakan dia terpilih sebagai peserta yang beruntung dan akan pergi ke Disney Land bulan depan.

Oleh karena itu ulasan 4 cara untuk mengatakan kami tidak percaya apa yang orang lain katakan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman IBI

Sumber :