Mendeskripsikan Danau Toba Dalam Bahasa Inggris

Teks Deskriptif Singkat Dalam Bahasa Inggris Tentang “10 Fakta Tentang Lebah Madu” Dan Terjemahannya

mendeskripsikan-danau-toba

10 FAKTA TENTANG HONEY BEE DALAM BAHASA INGGRIS

Ada sekitar 20.000 spesies lebah yang diketahui. Hanya tujuh dari mereka yang diakui sebagai spesies lebah madu, meskipun ada total 44 subspesies. Mereka dibedakan oleh produksi dan penyimpanan madu, bersama dengan konstruksi sarang kolonial abadi yang terbuat dari lilin.

Ada sepuluh fakta yang berhubungan dengan lebah madu:

  • Lebah madu tampaknya berasal dari Asia Selatan dan Tenggara, karena semua kecuali satu spesies berasal dari wilayah tersebut. Sebagian besar spesies lebah madu telah dibudidayakan untuk produksi madu dan lilin lebah, dengan hanya dua spesies yang benar-benar dijinakkan.
  • Hanya ada satu spesies fosil lebah madu yang terdokumentasi – ‘Apis Nearctica’; satu spesimen berumur 14 juta tahun ditemukan di Nevada.
  • Tidak ada lebah madu yang berasal dari Amerika Utara atau Selatan. Penjajah Eropa membawa lebah hitam ke Amerika, diikuti kemudian dengan pengenalan lebah Italia.
  • Lebah madu Afrika lebih dikenal bahasa sehari-hari sebagai ‘lebah pembunuh’. Mereka adalah hibrida antara stok Eropa dan salah satu subspesies Afrika. Mereka lebih tahan terhadap penyakit dan merupakan pemburu yang lebih baik. Kawanan kecil lebah madu Afrika mengambil alih sarang lebah madu Eropa dengan menyerang sarang, membunuh ratu dan memasang ratu mereka sendiri.
  • Dua spesies lebah digunakan oleh peternak lebah – ‘A. Mellifera’ dan ‘A. Cerana’. Mereka dipelihara, diberi makan dan diangkut oleh peternak lebah dari ladang ke ladang karena tanaman membutuhkan penyerbukan.
    Colony Collapse Disorder (CCD) adalah nama yang diberikan untuk kematian koloni lebah madu Eropa yang sangat tinggi. Bukti penelitian menunjukkan ini adalah ‘sindrom’, bukan ‘penyakit’, karena disebabkan oleh kombinasi faktor – termasuk gangguan produksi protein dalam sel.
  • Koloni lebah hanya terdiri dari satu ratu lebah, bersama dengan beberapa ribu lebah jantan yang subur dan lebah pekerja betina steril yang bervariasi secara musiman.
  • Ratu lebah dapat memilih apakah akan membuahi telur yang dia taruh – biasanya tergantung pada sel tempat dia meletakkan telur. Telur yang tidak dibuahi berkembang menjadi Drone, sementara telur yang dibuahi berkembang menjadi pekerja wanita atau lebah Ratu.
  • Larva awalnya diberi makan royal jelly. Ini diproduksi oleh lebah pekerja dan disekresikan dari kelenjar di faring mereka. Kemudian ini dialihkan ke serbuk sari dan madu, kecuali dalam kasus larva yang ditakdirkan untuk menjadi lebah Ratu – mereka diberi makan royal jelly sepanjang hidup mereka yang sedang tumbuh.
  • Lebah pekerja muda membersihkan sarang dan memberi makan larva. Seiring bertambahnya usia, mereka maju ke tugas lain di dalam koloni, termasuk menjaga sarang sebelum akhirnya menghabiskan sisa hidupnya sebagai pemburu.

10 FAKTA TENTANG HONEY BEE DALAM BAHASA INDONESIA

Ada sekitar 20.000 spesies lebah. Hanya tujuh dari mereka diakui sebagai spesies lebah madu, meskipun ada total 44 sub spesies. Lebah – lebah tersebut berbeda dari produksi dan penyimpanan madu, bersama dengan pembangunan permanen, sarang koloninya yang terbuat dari lilin.

Berikut ini adalah sepuluh fakta yang berkaitan dengan lebah madu :

  • Lebah madu Mengadu berasal dari Selatan dan Asia Tenggara, karena semua nya tapi salah satu dari spesies itu adalah asli dari wilayah itu. sebagian besar lebah madu telah dibudidayakan untuk produksi mereka dari madu dan lilin, dengan hanya dua spesies yang benar-benar dijinakkan.
  • Hanya ada satu spesies fosil lebah madu yaitu ‘Apis Nearctica’. Spesimen tunggal yang berusia 14 juta tahun yang ditemukan di Nevada.
  • Tidak ada lebah madu yang asli dari Utara atau Amerika Selatan. koloni Eropa membawa lebah gelap ke Amerika, diikuti oleh pengenalan lebah Italia.
  • Lebah madu Africanized yang lebih dikenal bahasa sehari-hari sebagai ‘pembunuhan lebah’. Mereka adalah hibrida antara saham Eropa dan salah satu sub spesies Afrika. Mereka lebih tahan terhadap penyakit dan pengumpulan yang lebih baik. kawanan kecil dari lebah madu Africanized mengambil alih sarang madu Eropa dengan menginvasi sarang, membunuh Ratu dan menginstal ratu mereka sendiri.
  • Dua spesies lebah yang digunakan oleh peternak lebah yaitu ‘A. Mellifera ‘dan’ A. Cerana’. Mereka dipelihara, diberi makan dan diangkut oleh peternak lebah dari lapangan ke lapangan sebagai tanaman perlu penyerbukan.
  • Colony Collapse Disorder (CCD) adalah nama yang diberikan kepada die-off abnormal tinggi dari koloni lebah madu Eropa. Bukti penelitian menunjukkan ini adalah ‘sindrom’, bukan ‘penyakit’, seperti yang disebabkan oleh kombinasi dari faktor – termasuk produksi protein terganggu dalam sel.
  • Sebuah lebah koloni hanya terdiri dari satu ratu lebah, bersama dengan beberapa ribu yang tumbuh di pinggiran kota.

Sumber :