Maket yang Diduga iPhone 13 Beredar, Takik Lebih Kecil

Dugaan model iPhone 13 yang beredar, takik lebih kecil dengan kamera baru dan posisi pendengar

iphone-13-beredar

Baru-baru ini, sebuah gambar baru muncul secara online yang tampaknya merupakan tiruan untuk generasi Apple berikutnya, iPhone 13.

Model ini menunjukkan bahwa notch di bagian depan semakin mengecil dan juga memiliki posisi baru untuk earpiece dan kamera depan.

Menurut gambar yang dibagikan oleh MacOtakara (Via MacRumors), iPhone 13 Pro raksasa yang berbasis di Cupertino akan memiliki layar 6,1 inci.

Secara keseluruhan, perangkat juga akan tiba dengan sedikit perubahan di bagian depan, termasuk lubang suara yang diposisikan ulang dan kamera selfie.

Namun, perubahan tersebut sejalan dengan bocoran dan laporan sebelumnya yang menunjukkan desain serupa.

Selain itu, dugaan mockup iPhone 13 Pro dikatakan didasarkan pada bocoran gambar desain yang beredar di kalangan produsen casing.

Bagi yang belum tahu, pembuat case biasanya menggunakan maket jauh sebelum smartphone benar-benar dirilis.

Laporan sebelumnya juga menunjukkan bahwa kaca potong untuk iPhone 13 juga akan memiliki kamera yang diposisikan di sisi kiri takik.

MacOtaka juga membagikan dimensi khusus takik untuk iPhone 13 Pro mendatang. Dibandingkan dengan iPhone 12 Pro, mockup menunjukkan bahwa versi yang lebih baru akan menjadi 5,35 mm lebih tinggi dari 5,30 mm dari 12 Pro, tetapi lebar 26,8 mm untuk 13 Pro lebih dari 34,83 ​​mm untuk pendahulunya.

Sayangnya, ini masih laporan yang belum dikonfirmasi. Pihak Apple belum mengeluarkan pernyataan mengenai line-up Apple iPhone 13 saat ini.

Namun, menurut rumor, versi yang lebih tinggi akan memiliki layar LTPO dengan kecepatan refresh 120 Hz dan chipset A15 yang lebih cepat serta peningkatan generasi lainnya. (yus / fajar)

Sumber :