Imakom Kupang Bangkit

Imakom Kupang Bangkit
Imakom Kupang Bangkit

Imakom Kupang Bangkit

Imakom Kupang Bangkit
Imakom Kupang Bangkit

Imakom Kupang menggelar pelantikan anggota baru. Pelantikan badan pengurus Imakom merupakan ikatan mahasiswa kota Maumere yang terhimpun tiga kecamatan di kota Mauamere.

Imakom Kota Maumere ada di tiga kecamatan yakni, kecamatan Alok Timur, Alok Barat dan Alok yang sedang menempuh pendidikan di kota Kupang.

Dalam kegiatan Imakom tersebut, mengangkat tema “Revitalisasi Imakom Kupang Sebagai Wujud Persiapan Kader Nian Tana Sikka yang Kreatif dan Inovatif”
BacaLagi
KKP dan Perinus Berdamai Soal KJA Sabang, FNI: Proses Hukum harus Jalan Terus
Korupsi Tindakan Kejahatan, Mari Kita Tegaskan Korupsi Musuh Bersama

sejauh pantauan jurnalfaktual.id, undangan yang hadir ada beberapa organisai di kota Kupang dari organisasi cipayung, PMKRI cabang Kupang, HMI cabang Kupang dan organisasi kabupaten Permasi Kupang serta beberapa organisasi kecamatan Permata Kupang, Kemmas, Hiamakab, Kemah solor adonara.

Ada juga beberapa Tokoh juga yang hadir seperti Leonardus Lelo anggota DPR

Provinsi NTT dan Stef Sumadi yang merupakan anggota DPR kabupaten Sikka.

Dalam proses pelantikan Badan pengurus Imakom Kupang di lantik oleh Anggota Dewan Penasehat Bartolomeus Badar dan pelantikan Anggota Imakom Kupang di lantik oleh Ketua Umum Yovandri H. Suni. Jumlah anggota yang dilantik berjumlah 63 orang termasuk Badan pengurus yang baru di lantik.

Laporan ketua Panitia Juanico C.W. Rekoli, menyampaikan Ikatan Mahasiswa kota Maumere merupakan Kumpulan Mahasiswa Kota maumere terkusus kecamatan Alok Timur, Alok Barat dan Alok, Pemuda Indonesia Khususnya Pemuda Sikka harus di bekali dengan kemampuan Hard skil dan soft skill.

“Ini merupakan langkah awal mempersiapkan kader-kader Imakom Kupang,” ujar Juan.

Sambutan Ketua umum Imakom kupang Yovandri H. Suni,menyampaikan bahwa Imakom kupang

berdiri sejak tanggal 5 Mei 2011 dan mengalami mati suri.

“Hari ini kami memulai dengan semangat yang baru dan membangun kembali apa yang suda di warisi, ” Tandas Yovandri.

Yovandri mengatakan, jika dirinya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang suda membantu mendirikan Imakom dan juga terlebih kepada anggota yang suda berjuang dengan semangat masing.

Sambutan yang mewakili organisasi dalam hal ini ketua permasi yang di wakili kabid Pendidikan

Yohanes Fandi, Menyampaikan apresiasi terhadap anggota Imakom kupang yang mampu membangkitkan kembali Imakom yang suda sekian lama mati suri.

Harapan Kami dari Permasi bahwa Imakom kupang mampu membuka diri tehadap oraganisasi-organisasi di kupang yang paling utana adalah Permasi Kupang dan juga imakom kupang harus mampu membaca situasi sossial yang ada di kabupatn Sikka tandas Kordum AMM tersebut,

 

Sumber :

https://ruangseni.com/