Hasil Grand Final MSC 2022: Kalahkan RRQ Hoshi, RSG PH Menangkan Kejuaraan

Hasil Grand Final MSC 2022: Kalahkan RRQ Hoshi, RSG PH Menangkan Kejuaraan

Hasil Grand Final MSC 2022

Grand Final MSC 2022 mempertemukan pemenang MPL Indonesia Season 9 RRQ Hoshi dan pemenang MPL Philippines Season 9 RSG PH. Dengan 4 laga penuh, RSG PH sukses tampil sebagai juara MSC 2022.

Ini merupakan bentrokan kedua antara RRQ Hoshi melawan RSG PH di Grand Final MSC 2022, setelah sebelumnya keduanya bertemu di Upper Bracket Finals. Saat itu, Albert dan kawan-kawan berhasil menurunkan RSG PH ke lower bracket.
Baca juga

Bukalapak, Grab dan Emtek Lanjutkan Program Future City
XL Axiata menyelesaikan akuisisi Link Net
Empat tips untuk menghindari penipuan online menggunakan mode rekayasa sosial
XL Axiata Gandeng Kabel Bawah Laut ke Tanjung Pakis
Potensi pendapatan GoFood untuk Goto diharapkan meningkat

Di game pertama, RSG PH bermain bagus dengan menunjukkan pertahanan yang sempurna dari gempuran serangan RRQ Hoshi. Setelah sukses menahan 3 Lords dari tim Indonesia, RSG PH mampu mendorong permainan ke late game dan memberikan tekanan pada RRQ Hoshi.

Di menit ke-28 gim pertama, RSG PH sukses melakukan comeback epik dan mengamankan poin di Grand Final MSC 2022.

Di game kedua, RSG PH kembali mengambil first blood dengan jatuhnya Vyn. Permainan Xavier di tangan Aqua membuat RRQ Hoshi kesulitan sehingga tidak bisa bermain maksimal.
Laga ketiga RSG PH vs RRQ Hoshi di Grand Final MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)

Menggabungkan Aqua dengan Xavier dan Eman dengan Beatrix berhasil mengacaukan semua strategi RRQ Hoshi di game kedua. Usai aksi saling bunuh, RSG PH kembali meraih poin kemenangan di game kedua ini.

Menuju Game 3, Xavier kini berada di tangan Clay, membuat RRQ Hoshi tanpa Yve berada di tangan Aqua di RSG PH. Di game ketiga ini, RRQ Hoshi semakin tertekan setelah kalah secara objektif.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Setelah hasil musnah di Game 3, RSG PH langsung mengklaim kemenangan dan membawa game ke Game 4 sebagai penentu di Grand Final MSC 2022.
RSG PH Eman Menjadi MVP Grand Final MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)

Game keempat dibuka kembali dengan gugurnya Vyn sebagai First Blood untuk RSG PH. Permainan apik RSG PH berhasil menekan RRQ Hoshi hingga menit ke-7.

Berbagai serangan dilakukan RSG PH dengan Lord ke markas utama RRQ Hoshi yang masih mampu ditahan. Sayangnya, di menit ke-16, aksi war memaksa 3 pemain RRQ Hoshi tumbang dan otomatis menjadikan RSG PH sebagai juara MSC 2022.

Sumber :