Google Pixel dan Pixel XL Akhirnya Resmi Dirilis

Google Pixel dan Pixel XL Akhirnya Resmi Dirilis
Google Pixel dan Pixel XL Akhirnya Resmi Dirilis

Google Pixel dan Pixel XL Akhirnya Resmi Dirilis

 

Google Pixel dan Pixel XL Akhirnya Resmi Dirilis
Google Pixel dan Pixel XL Akhirnya Resmi Dirilis

NGONOO.com – Setelah bocoran demi bocoran beredar, Google Pixel dan Pixel XL akhirnya resmi dirilis. Smartphone terbaru Google ini menawarkan desain premium yang berbeda dengan kebanyakan smartphone flagship yang ada, selain desainnya yang menawan, Google Pixel dan Pixel XL juga menawarkan sejumlah fitur dengan spesifikasi bertenaga.

Ketika pertama kali melihat desain dan spesifikasi yang dibawanya, sekejap langsung menjadikan smartphone ini

sebagai salah satu idola. Desain yang slim dan ukuran yang tidak terlalu besar yang ditawarkan Google Pixel tentu menjadi perbandingan ketika kita menggunakan flalgship lain yang memiliki ukuran lebih besar.
Spesifikasi Google Pixel, Display Lebih Kecil dengan Dapur Pacu Menggoda

google-pixel

google-pixel-1

Google Pixel membawa desain Metal Unibody dengan layar berukuran 5 inch 1080p AMOLED (441ppi) yang dipadukan dengan Gorilla Glass 4. Dapur pacu super mumpuni dengan Snapdragon 821, 4GB RAM dan internal storage 32GB hingga 128GB. Google Pixel juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.1 Nougat.

Untuk urusan fotografi dan videografi, Google Pixel dibekali dengan kamera utama 12MP aperture f/2.0 EIS dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur konektivitas yang juga sudah mendukung LTE, Wi-Fi dan USB Type-C, Google Pixel juga sudah membawa fitur pemindai sidik jari yang letaknya berada dibelakang bodi smartphone.

Untuk mendukung semua aktifitas menggunakan Google Pixel, smartphone ini membawa baterai berkapasitas

cukup besar yakni 2.700mAh dengan fitur Quick Charge tebaru Google.
Spesifikasi Google Pixel XL, Khusus Penikmat Multimedia dengan Layar Lebih Besar

google-pixel-xl

Google Pixel XL juga sudah dibekali dengan bodi berbahan Metal Unibody, display 5,5 inch QHD AMOLED (534ppi) yang dipadukan Gorilla Glass 4. Google Pixel XL ditenagai prosesor Snapdragon 821, 4GB RAM dan internal storage 32GB hingga 128GB. Google Pixel XL juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.1 Nougat.

Untuk dokumentasi Google Pixel XL membawa kamera utama beresolusi 12MP f/2.0 EIS dan kamera depan 8MP,

Google Pixel XL juga bisa merekam video dengan resolusi yang apik 2160p. Fitur Konektivitas juga sama dengan yang digunakan oleh Google Pixel yakni LTE, Wi-Fi dan USB Type-C, namun kapasitas baterai yang digunakan lebih besar 3.450mAh. Fitur lain yang digunakannya adalah pemindai sidik jari dibagian belakang dan fast charging.

Sumber:

http://student.blog.dinus.ac.id/handay/sewa-bus-pariwisata-kudus/