Ghaniyya Ghazi Ceritakan Memori Masa Kecil dalam ‘Perhaps’

Ghaniyya Ghazi berbagi kenangan masa kecil di ‘Mungkin’

Ghaniyya Ghazi Ceritakan Memori Masa Kecil dalam 'Perhaps'

Ghaniyya Ghazi telah menerbitkan karya terbarunya. Pendatang baru di dunia musik Indonesia ini merilis single keduanya yang berjudul “Mungkin”. Dengan nuansa pop-balada, Ghaniyya menulisnya sendiri, dengan lirik yang sederhana namun begitu dalam dan penuh makna.

Lagu ini sangat spesial dan personal bagi Ghaniyah karena membuat dia bernostalgia dengan masa lalunya sendiri. Diproduksi bersama dengan FHR, Maybey juga dibalut dengan suara biola dan cello yang menenangkan.

“Jadi seiring bertambahnya usia saya rasa ada alasan yang bisa dijelaskan. Tapi selain itu, lagu ini ditujukan untuk kedua orang tua saya dan mungkin juga keluarga saya. Saya tidak ingin ditinggal sendiri,” kata Ghaniyya dalam rilis yang diperoleh dari KapanLagi.com.

1. Siapkan album

© Spesial
Sebelumnya, Ghaniyah merilis debut single bertajuk Trapped pada Agustus lalu. Lagu debutnya mendapat buzz yang cukup bagus, bahkan video resmi lagu tersebut telah dilihat lebih dari 100.000 kali di YouTube.

Dan saat ini Ghaniyah sedang mempersiapkan album pertamanya. Judulnya juga sudah bocor, yaitu TRANSITION yang akan menampilkan beberapa lagu antara lain Trapped dan Maybe.

2. Sosok Ghaniyah

Beberapa dari Anda mungkin tidak asing dengan karakter Ghaniyah. Namun nyatanya, ia telah berkecimpung di dunia musik sejak lama, yang telah mengantarkannya pada berbagai kesuksesan. Salah satunya tampil pada malam penutupan Asian Games ke-18 yang digelar di Palembang tahun 2018.

Ghaniya lahir pada 3 Februari 2002 di Jakarta. Kecintaannya pada musik telah menemaninya sejak kecil. Musisi yang menyukai Michael Jackson dan Taylor Swift ini bahkan mulai menulis lagu pada usia 14 tahun.

Sumber :