Game Online Perang Terbaik yang Seru Dimainkan

Memainkan game perang secara online akan terasa sangat menyenangkan, terutama bagi kamu yang suka main game di akhir pekan atau saat sedang tidak sibuk. Kamu juga bisa memainkan game perang ini bersama teman-temanmu agar semakin seru dan asyik.

Tetapi, berbeda dengan game lainnya, kamu perlu mengatur strategi yang baik, sehingga kamu bisa melawan musuh hingga kalah. Kamu juga perlu memahami rincian senjata dan lainnya, jadi kamu bisa membuat strategi yang tepat.

Nah, kalau kamu tertarik memainkan game online perang yang bisa dimainkan di HP Android atau PC, kami memiliki rekomendasi game perang yang seru untuk dimainkan. Simak ulasan ini!

1. Counter Strike: Global Offensive

Kamu bisa mainkan game Counter Strike: Global Offensive melalui komputer atau laptop tanpa perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Meskipun sudah banyak game perang, game satu ini tetap populer dikalangan para gamers.

Jika dibandingkan dengan game perang lainnya, game CS ini memiliki visual yang cukup ketinggalan zaman, karena sudah rilis sejak tahun 2012. Namun, tidak ada salahnya kalau kamu ingin mencoba game lama yang masih layak dimainkan.

2. War of Rights

Game online tema perang yang patut kamu coba yaitu War of Rights. Game ini telah dikeluarkan sejak tahun 2018 dengan latar belakang Perang Saudara yang terjadi di Amerika pada September 1862.

Nantinya, kamu akan melakukan perang di beberapa lokasi berbeda, seperti Sungai Shenandoan, Sungai Potomac, dan lainnya. Visual yang ditampilkan pun terlihat realistis, sehingga kamu akan merasakan ketegangan selama bermain game ini.

3. Call of Duty: WWII

Selanjutnya terdapat game online perang yang dikeluarkan sejak tahun 2017 yang saat ini sangat populer dikalangan para gamers, yaitu Call of Duty: WWII. Latar belakang dalam game ini menggunakan momen sejarah dari Perang Dunia II.

Game ini memiliki 3 mode yang berbeda untuk dimainkan, mulai dari campaign, multiplayer, hingga co-operative. Awal bermain game COD, nantinya kamu akan diletakkan secara acak, jadi kamu bisa di blok sekutu ataupun di blok poros.

4. Insurgency: Sandstorm

Bagi kamu yang ingin memainkan game first person shooter, kamu bisa coba mainkan game Insurgency: Sandstorm. Kamu akan bertarung dengan lawan musuhmu dari jarak dekat, jadi kamu akan merasakan keseruan dari memainkan game ini.

Kamu juga perlu merancang strategi dan memiliki kerja sama yang baik, sehingga kamu bisa melumpuhkan lawan yang bisa muncul dimana pun kamu bergerak. Hindari berpencar dari rombongan tim agar kamu tidak mengacaukan strategi yang sudah dirancang sebelumnya.

5. Halo Infinite 

Jenis game dengan gaya permainan sebagai first person shooter lainnya yaitu Halo Infinite. Namun, latar belakang dalam game ini berbeda dengan game sebelumnya, karena terlihat latarnya berada di luar angkasa. Misinya yaitu kamu harus menyelamatkan umat manusia dengan melawan alien-alien jahat.

Kamu bisa mainkan game Halo Infinite yang dirilis pada tahun 2021 ini melalui PC. Berbeda dengan seri sebelumnya, dalam seri Halo Infinite ini kamu bisa menggunakan persenjataan baru dan terdapat gadget baru.

6. Post Scriptum 

Latar belakang dari game Post Scriptum ini yaitu Perang Dunia II sehingga kamu akan merasakan pertempuran yang sangat menegangkan dengan nilai sejarah yang melekat dalam game ini.

Kamu bisa memilih ingin bergabung di pasukan militer sekutu atau bergabung dengan tentara Jerman. Tentunya, kamu harus memiliki kerja sama tim yang baik serta strategi melawan musuh yang tepat sehingga tidak kalah saat pertempuran berlangsung.

Game perang online akan selalu menyenangkan untuk dimainkan, sehingga kamu bisa selalu menikmati game perang terbaru atau game yang sudah dirilis lama dengan membuat strategi dan membangun kerja sama tim yang baik.

Sumber:

lppksps.id
circledu.id
laskarmerahputih.co.id
pauddikmasmaluku.id
sewaproyektor.co.id