Game MMORPG Terbaik untuk PC

Untuk pemain veteran mungkin akrab dengan istilah Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau singkatan MMORPG. Judul adalah jenis permainan yang akan dimainkan pemain.

Setelah itu, pemain akan menghadapi misi dan dapat bertemu pemain lain secara online. Dengan kata lain, Anda yang memainkan game MMORPG ini akan bermain dengan pemain lain melalui karakter masing-masing.

Selain itu, Anda dan dia dapat bersaing untuk mendapatkan reputasi sebagai pemain yang disegani. Jenis permainan ini menawarkan permainan yang cukup panjang, karena Anda diberikan kebebasan untuk mengembangkan karakter yang diinginkan.

Sampai saat ini, pasti ada banyak judul game MMORPG yang beredar di industri game. Mungkin salah satunya dimainkan.

Sekarang, dalam diskusi ini, Caris Signal akan merekomendasikan sepuluh game MMORPG yang akan diimplementasikan pada platform PC. Apa pendapat Anda tentang game ini? Ini adalah ulasan

1. Blade and Soul

Dalam gim ini Anda akan bertindak sebagai siswa dari kolega Kungfu bernama Hongmoon School in Heaven’s Reach. Berkat pelatihan yang sangat mendalam dari Master Hong, Anda memiliki keterampilan Kung Fu yang kuat.

Suatu hari, seorang wanita bernama Jinsoyun menyerang Sekolah Hongmoon dengan kuat dan berencana untuk mengambil tangan Edge of Twilight Master Hong.

Serangan itu berjalan dengan lancar karena salah satu siswa yang dipercaya oleh Mr. Hong, Lusung, tiba-tiba mengkhianatinya. Pedang dingin itu kini berubah tangan menjadi penjahat.

Tuan Hong kemudian terbunuh dan karakter yang dia mainkan dibuang ke laut. Dari sana, petualangan Anda akan dimulai dengan menjelajahi berbagai misi untuk melawan trofi Jinsoyun.

2. Arche Age

Dunia bernama Auroria adalah tempat yang sempurna untuk enam ras ini, yaitu Nuian, Elf, Firran, Harani, Dwarf, dan Warborn. Hingga suatu hari, ada pertempuran mengerikan antara para dewa Kyrios dan Aranzeb yang akhirnya mengarah pada kehancuran Auroria.

Mereka yang selamat kemudian bergegas ke benua lain melalui portal antara pengukuran yang dilakukan oleh Dewi Kehidupan bernama Nui. Ras Nuian dan Fairy sekarang tinggal di Pulau Nuia, sementara Firran dan Harrani tinggal di Pulau Haranya.

Mereka memulai konflik satu sama lain dan menjadi salah satu musuh yang harus mereka hadapi. Untuk mulai memainkan game ini, Anda dapat memilih dari keempat balapan. Setiap balapan pasti alur ceritanya sendiri.

Dalam sistem perang, Zaman Arche menyediakan serangan berbasis keterampilan untuk mengalahkan musuh. Jadi gabung diusulkan sebagai kombo untuk dengan cepat mengalahkan lawan.

Baca juga:

10 Game Balap Mobil Terbaik untuk dimainkan di PC
Tycoon Railroad Tycoon 310 Game Simulator Mobil Terbaik Untuk PC
Game Pesawat Bomber Crew10 Terbaik di PC untuk Kuba
Perlu diingat, keterampilan dengan serangan yang lebih sedikit memiliki waktu aktivasi yang lebih lama, sementara keterampilan yang lebih tinggi membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama. Jadi, Anda harus menggunakannya pada waktu yang tepat.

3. Maple Story 2

Namun, ceritanya adalah Maple Story 2 sebagai prekuel dari game pertama yang dirilis pada tahun 2003. Dalam game ini, diceritakan tentang alam semesta awal yang diciptakan bernama Lapenta yang dijaga oleh tiga orang bijak bernama Sages.

Mereka bertiga berusaha untuk menjaga keseimbangan ruang dan waktu di Lapenta. Namun, kekuatan gelap yang disebut Balrog dapat menghancurkan segalanya.

Orang bijak dan pejuang lainnya mencoba melawan Balrog, tetapi rencananya tetap tidak berhasil. Akhirnya Sages mengorbankan dirinya untuk mengunci kekuatan gelap di Lapenta Balrog.

Alur permainan menjadi menarik ketika Anda memilih karakter pahlawan untuk dimainkan. Sekarang, Anda dan pemain lain akan bekerja sama dan melindungi Lapenta dari kekuatan jahat Balrog.

4. Star Wars: Republik Lama

Star Wars Old Republic akan memberi Anda opsi untuk melindungi atau mengontrol galaksi. Anda harus memilih satu dari delapan kelas karakter yang dibagi menjadi dua sisi, yaitu Republik dan Kekaisaran.

Partai Republik akan dilindungi oleh pasukan Sisi Cahaya dari ksatria Jedi. Sementara itu, Sisi Gelap yang kuat menggunakan kekuatan Sith di Kekaisaran Kekaisaran.

Jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan Partai Republik, Anda dapat memilih karakter Jedi Knight, Jedi Consular, Smuggler, dan Trooper. Jika keinginan Anda untuk mengontrol galaksi cukup kuat, tidak ada keraguan tentang bergabung dengan tentara Kekaisaran.

Sumber: mod.co.id

Baca juga: