Game Android Open World Offline Terbaik

Game Android Open World Offline Terbaik

Game-Android-Open-World-Offline

1. Zaptiye

Zaptiye merupakan salah satu game Android dengan konsep yang sangat langka. Game yang bernuansa Islami ini berlatar abad ke-19. Periode ini merupakan masa pemerintahan Sultan Abdul Hamid di era Kesultanan Utsmaniyah, tepat sebelum pecahnya Perang Dunia Pertama. Nuansa Islam bisa Anda rasakan dari keberadaan masjid, suara azan, dan ibadah.

Selain konsep game yang menarik, game ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap. Selain bisa menjelajahi dunia di dalam game, Anda juga bisa melakukan berbagai misi yang tersedia.

Kamu juga bisa meningkatkan karakter yang kamu mainkan dengan memberi mereka berbagai item dan senjata. Fitur lain dari game ini adalah menawarkan grafik yang sangat detail, selain menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Anda bisa mendownload game ini secara gratis dari Google Play Store, ukuran game ini adalah 294 MB.

2. Galaxy: Selamat

Game yang dirancang oleh Invictus Studio ini mengambil cerita tentang sebuah planet, di mana Anda terdampar di planet tersebut setelah pesawat luar angkasa Anda rusak. Misi utama Anda tidak lain adalah tetap di planet dengan menggunakan berbagai sumber daya yang telah dikumpulkan dan mengembangkan teknologi modern yang ada.

Selain tetap hidup untuk hidup, kamu juga harus bisa melawan alien yang ada di planet ini. Grafik yang ditawarkan oleh game ini sangat bagus, terlebih lagi peta yang sangat luas memberikan kesempatan kepada pemain untuk menjelajah jauh dan melihat berbagai pemandangan yang indah.

Anda bisa mendownload game ini dari Google Play Store dengan biaya Rp. 20.000, untuk ukuran game ini yaitu 80 MB.

3. Bangun kantong

Dengan menggabungkan tema game simulasi pembangunan kota dengan elemen dunia terbuka, Pocket Build merupakan game yang memungkinkan Anda membangun dunia tanpa batasan apa pun. Anda dapat membangun apa pun yang Anda inginkan, baik itu pertanian, istana, atau kota impian.

Baca Juga :