Film terbaik tentang pertarungan antara manusia dan monster, Unbalanced

Jaka tidak pernah bosan mengingatkan kita semua untuk bersabar #dirumahaja. Seluruh dunia sedang dirundung pencobaan yang begitu berat sehingga mengganggu rutinitas kita.

Film terbaik tentang pertarungan antara manusia dan monster, Unbalanced

Banyak kantor dan sekolah memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya secara online. Nah, mungkin kamu bosan karena harus di rumah terus.

Film-terbaik-tentang-pertarungan-antara-manusia-dan-monster,-Unbalanced

Jangan khawatir, Jaka akan membantu Anda mengatasi kebosanan ini dengan merekomendasikan film-film terbaik. Kali ini Jaka akan merekomendasikan film terbaik tentang pertarungan antara manusia dan monster!

DAFTAR ISI

Film tentang perjuangan antara manusia dan monster
Godzilla (2014)
Lingkar Pasifik 2013)
Mega (2018)
Film tentang manusia melawan monster lain. . .

Film tentang perjuangan antara manusia dan monster

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata monster? Mungkin yang keluar dari kepalamu adalah makhluk raksasa, biasanya dikalahkan oleh Power Rangers atau Ultraman.

Dalam daftar ini, Jaka menggunakan definisi ini. Alien, roh badut psikopat, makhluk titan merah tua, Dracula, dan manusia serigala tidak termasuk dalam Jaka.

Jaka hanya merekam film di mana ada makhluk besar yang menyulitkan orang untuk berurusan dengannya.
1. Godzilla (2014)

Jaka memulai daftar ini dengan film Godzilla yang dirilis pada tahun 2014. Seperti yang Anda ketahui, Godzilla adalah monster besar yang terlihat seperti dinosaurus.

Dia ditakuti oleh orang-orang karena dia dapat dengan mudah menghancurkan kota. Namun, bukan Godzilla yang menjadi ancaman di sini, melainkan monster lain bernama MUTO.

MUTO sendiri merupakan singkatan dari Massive Unidentified Terrestrial Organism yang semakin hari semakin kuat karena terus mengkonsumsi energi nuklir. Godzilla menyadari bahwa kekuatan tempur manusia tidak bisa menandingi kekuatan MUTO dan menjadi partner untuk mengalahkan MUTO.

Film ini sukses dan mendapat respon yang cukup positif. Sayangnya, sekuel Godzilla: King of the Monsters tidak sesukses pendahulunya.
2. Lingkar Pasifik (2013)

Film Pacific Rim bercerita tentang dunia menawan yang diserang oleh Kaiju, monster raksasa yang tiba-tiba muncul dari portal interdimensional di dasar Samudra Pasifik.

Tidak ada tentara dari negara manapun yang bisa menandingi kekuatan besar Kaiju.

Dunia dipaksa bersatu untuk menciptakan Jaeger, robot humanoid yang harus dikemudikan oleh 2 pilot yang disatukan oleh jembatan saraf. Keahlian pilot dalam mengendalikan Jaeger mampu menahan kebiadaban Kaiju, meski masih memberikan damage ke beberapa kota.

Sekuelnya, Pacific Rim: Uprising, dirilis pada 2016.
3. Mega (2018)

Masih monster air, The Meg bercerita tentang makhluk purba sepanjang 75 kaki yang diperkirakan sudah punah, Megalodon.

Ternyata, selama ini makhluk mirip hiu ini hidup di kedalaman Samudra Pasifik, jarang dijamah manusia.

Megalodon menimbulkan teror di antara para ilmuwan di atas kapal selam laut internasional yang melakukan penelitian di dekat habitatnya.

Seorang penyelam bernama Jonas Taylor (Jason Statham) direkrut untuk menyelamatkan kapal. Dia menantang maut karena harus menghadapi Megalodon di tengah lautan yang gelap.
Film tentang manusia melawan monster lain. . .
4. Raja Kong (2005)

Lalu ada film-film klasik (dirilis tahun 2005) tetapi sering dianggap sebagai yang terbaik untuk genrenya.

King Kong adalah monster mirip gorila raksasa yang dipuja oleh penduduk asli Pulau Tengkorak. Kehidupan Kong terganggu oleh kedatangan tim yang dipimpin oleh sutradara rakus bernama Carl Denham (Jack Black).

Konflik memuncak ketika sutradara berencana membawa Kong ke New York untuk dijadikan tontonan. Salah satu aktris yang didatangkan, Ann (Naomi Watts), justru mencuri perhatian Kong. Ann digunakan sebagai umpan untuk membawa Kong ke New York.

Anda tidak sadar bahwa keputusan tersebut adalah kesalahan besar. Oh iya, film ini termasuk salah satu film yang memiliki unsur Indonesia lho!
5. Kong: Tengkorak Pulau (2017)

Meski memiliki tipe monster yang sama, Kong: Skull of Island, yang satu ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan film King Kong.

Dalam film ini kita akan melihat lebih banyak monster menakutkan di Pulau Tengkorak. Perbedaan antara orang dan mereka terlalu besar.

Tim yang awalnya hanya ingin menjelajahi pulau, kini memiliki misi baru untuk turun dari pulau dengan tubuh utuh. Kong, yang juga awalnya menunjukkan kecerobohannya, sebenarnya akan melakukan sesuatu yang akan mengejutkan banyak orang.
6. Dunia Jurassic (2015)

raksasa

Sumber :

moviekece.com
download film eternals