Efek Kamera di Facebook untuk photo dan video

Facebook menghadirkan efek kamera ke panggilan video Messenger!

 Efek Kamera di Facebook untuk photo dan video

Fitur terbaru Facebook adalah efek kamera untuk panggilan video grup. Jika biasanya kumpul-kumpul santai atau hanya kumpul-kumpul virtual dengan teman dan keluarga, fitur baru ini seharusnya membuatnya lebih menarik.

Menurut Facebook, Group Effects sekarang tersedia untuk panggilan video untuk memberikan pengalaman AR baru yang tersedia untuk semua peserta panggilan. Bahkan ada beberapa game AR grup yang menyenangkan yang dapat Anda coba jika Anda mencari sedikit lebih banyak kesenangan di telepon.

Setidaknya ada 70+ efek grup yang dapat Anda gunakan untuk membuat panggilan video Anda menjadi pengalaman yang lebih menarik. Contoh efeknya adalah sesuatu seperti “janggut hijau” dan menambahkan kucing oranye yang lucu dan ekornya yang lucu berputar-putar di setiap layar. Ada juga beberapa permainan yang bisa Anda mainkan, termasuk salah satu di mana semua kontestan bersaing untuk membuat burger terbaik. Efek dan game AR dulu tersedia untuk panggilan video satu lawan satu, tetapi sekarang Anda dapat membuat panggilan konferensi menjadi menyenangkan.
TREN: 3 Langkah Mudah Menghapus Fitur Filter Rotoscope Tiktok

Saat panggilan video multipartai telah dilakukan, Anda dapat mengetuk ikon wajah tersenyum untuk mengakses galeri efek. Kemudian pilih efek grup dan yang Anda inginkan. Jadi, Anda tidak hanya bersenang-senang dan “memperdalam hubungan dengan teman dan keluarga”, Anda juga dapat menggunakan efek ini untuk membawa ide-ide kreatif ke dalam panggilan konferensi saat mengobrol.

Facebook mengatakan mereka juga akan memperluas akses ke Spark AR Multipeer API baru untuk memungkinkan lebih banyak pengembang dan pembuat membuat lebih banyak efek grup. API memungkinkan mereka untuk membuat “efek interaktif real-time dinamis” untuk audiens yang lebih besar kali ini.

Menurut halaman resmi fb.com, Messenger Rooms memungkinkan Anda melakukan panggilan video hingga 50 orang dan itu adalah audiens yang sangat besar. Kami tidak tahu apakah semakin banyak orang yang menggunakan efek kit AR, tetapi mudah-mudahan itu adalah pengalaman yang sama apakah Anda berusia 4 atau 50 tahun.

Sumber :