Cara mudah mendaftar Afiliasi Shopee 2022 terbaru dan mulai mendapatkan penghasilan tambahan

Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari daftar afiliasi Shopee 2022 terbaru di bawah ini, kami akan mencoba mengulasnya secara detail untuk Anda. Seperti yang kita ketahui pasti ketika kita berbicara tentang aplikasi Shopee tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air.

Cara mudah mendaftar Afiliasi Shopee 2022 terbaru dan mulai mendapatkan penghasilan tambahan

Dimana shopee sendiri merupakan salah satu marketplace yang mampu bertahan dan menjadi salah satu aplikasi belanja online. Dimana kita bisa menemukan berbagai macam kebutuhan yang kita inginkan mulai dari kebutuhan rumah tangga, peralatan rumah tangga, makanan, aksesoris dan lain-lain. Yang kami cari adalah semua dalam satu platform aplikasi, Shopee. Selain itu, shopee sering memberikan promosi menarik seperti diskon dan gratis ongkos kirim yang mendorong Anda untuk bergegas.

Cara-mudah-mendaftar-Afiliasi-Shopee-2022-terbaru-dan-mulai-mendapatkan-penghasilan-tambahan

Tidak hanya itu, untuk pembayarannya juga sangat mudah dan bervariasi bagi kami. Serta melalui transfer bank, mini market, cod dan sebagainya. Maka wajar jika hingga saat ini Shopee masih menjadi salah satu marketplace yang paling banyak digunakan oleh mereka yang gemar berbelanja online. Afiliasi Shopee tentu sudah ada sejak lama, tetapi sekarang sedang booming dan banyak orang mencarinya. Dimana untuk mendaftar affiliasi Shopee akan kami coba review untuk anda semua.
Daftar Isi Sembunyikan
1 Syarat Pendaftaran Afiliasi Shopee
1.1 1. Memiliki banyak pengikut akun
1.2 2. Ketentuan Umum
2 Cara Mudah Daftar Afiliasi Shopee
3 Cara Kerja Afiliasi Shopee
4 kata terakhir

Syarat Pendaftaran Afiliasi Shopee

Ada beberapa syarat yang perlu Anda ketahui untuk menjadi bagian dari program affiliasi Shopee kali ini. Di sana Anda bisa melihat terlebih dahulu dari ketentuan tersebut apakah Anda memenuhi persyaratan atau tidak untuk dapat mendaftar Afiliasi Shopee. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca pernyataan lengkapnya di bawah ini:
1. Memiliki banyak pengikut akun

Syarat utama yang harus Anda miliki adalah akun media sosial, baik itu YouTube atau blog pribadi. Dan jumlah minimum pengikut yang harus Anda miliki adalah sebagai berikut:

8000 pelanggan untuk YouTube
5000 pengikut untuk aplikasi IG dan Tiktok
2000 teman untuk Facebook pribadi
1000 pengikut fp dan juga grup fb
Pastikan media sosial apa pun yang Anda miliki di atas bebas dari kata SARA agar tidak mendapat peringatan di kemudian hari.

2. Ketentuan Umum

Selain itu, Anda juga perlu mengetahui persyaratan umum daftar afiliasi Shopee dengan ketentuan sebagai berikut:

Harus punya akun Shopee, kalau belum punya bisa buat dulu
Email yang terkait dengan alias ponsel cerdas yang sudah terdaftar
Nomor wa yang biasa digunakan
Memiliki akun aktif untuk melakukan penarikan dana

Pastikan email dan nomor WA sama dengan yang Anda gunakan saat mendaftar akun Shopee. Karena nantinya, semua data yang kami berikan harus sinkron satu sama lain untuk memudahkan proses pendaftaran. Tentu saja, Shopee akan menerima Anda untuk pendaftaran, sehingga Anda dapat segera mengambil tindakan untuk menyebarkan tautan Shopee dan mulai menghasilkan uang.

Baca Juga: Cara Transfer Shopeepay ke OVO
Cara daftar Affiliate Shopee dengan mudah

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan daftar afiliasi Shopee di bawah ini, kami memberikan tutorial singkat untuk Anda coba. Tentunya anda bisa mencoba tutorial yang kami berikan secara lengkap dan benar.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah Pendaftaran Afiliasi Shopee, yaitu di: https://affiliate.shopee.co.id/
Masuk ke akun Shopee Anda
Jika tidak, Anda dapat mengklik “Daftar dengan nomor WA yang aktif”.
Kemudian Anda dapat mengikuti instruksi dan klik “Enter Now” jika berhasil
Isi semua informasi pribadi Anda dengan benar
Kemudian masukkan alamat lengkap Anda, nomor dan alamat email aktif
Dan masukkan media sosial Anda dan jawab pertanyaan lain dengan benar
Klik Daftar dan Selesai

Setelah melakukan semua langkah di atas dengan baik dan benar, Anda bisa menunggu 3×24 jam untuk prosesnya. Jika demikian, Anda akan menerima email masuk bahwa Anda telah diterima untuk bergabung dengan Program Afiliasi Shopee. Pastikan saja nomor dan alamat email yang Anda gunakan harus aktif karena informasi akan dikirimkan melalui email nantinya. Dan untuk lebih mudahnya, biasanya ada fitur program afiliasi Shopee di bagian akun Shopee yang biasa kita gunakan dan itu artinya diterima.
Cara kerja Afiliasi Shopee

Bagi kalian yang ingin mencoba add

Sumber :

loop.co.id
download video tiktok