Cara Mengalahkan Boss Pertama Dreadout 2

DreadOut 2 adalah salah satu game Indonesia pada tahun 2020 selain Coffee Talk. DreadOut 2 sendiri dikembangkan oleh pengembang yang menyediakan Digital Happiness dan mendapat sambutan hangat dari seluruh dunia, terutama bagi mereka yang menikmati game horor. Pertama kali diluncurkan pada 2014, DreadOut segera meroket karena tampilan gaya horor lokalnya.

Di dalam game kita bisa melihat berbagai macam setan seperti Ghost, Will, dan hantu lain yang dikenal masyarakat Indonesia. Dalam seri kedua ini, terlihat lebih berbeda dari seri pertama dengan menggabungkan berbagai elemen aksi dan gaya dunia terbuka.

Dalam game model petualangan yang menakutkan seperti ini, apa yang akan kita hadapi kecuali teka-teki adalah masalah bos. Berbicara tentang pertempuran bos, kali ini Gimbot ingin memberi Anda beberapa tips tentang cara mengalahkan bos DreadOut 2 pertama yang menurut Gimbot cukup sulit untuk dihadapi.

Bos pertama bernama Victim memilikinya. Lalu bagaimana Anda memukulnya? Lihat tips di bawah ini!

Saat game ini dibuat, smartphone Linda yang bernama Irrisphone akan menjadi senjata utama untuk dikalahkan. Irrisphone memiliki kekuatan magis untuk memotivasi dan menetralkan berbagai roh di DreadOut 2.

Di bos pertama ini, Anda hanya perlu mengarahkan kamera di masa depan yang dimiliki oleh Korban. Dibutuhkan beberapa bidikan kamera hingga akhirnya bos ini bisa dikalahkan. Ada tiga fase atau level saat menghadapi bos ini.

Fase 1 – Masukkan teman Linda, Henny

Fase 1 – Masukkan teman Linda, Henny
Pada tahap pertama, Victim’s Trance akan menggunakan tubuh teman Linda yang bernama Henny. Henny di sini menunggu di luar ruang sekolah dengan kapak. Ya, pada tahap pertama perlawanan Anda cukup mudah karena Anda hanya perlu mengalahkan kapak Henny.

Pada titik ini Henny hanya berlari dan kemudian memindahkan kapak. Hanya sejauh Anda mengarahkan kamera ke Henny. Saat Henny berjalan mendekat, Anda harus memindahkan jarak dan mengarahkan kamera lagi.

Lihat JUGA: Kiat untuk Membeli Game di Epic Game Store dengan Mudah!

Butuh beberapa jam sampai Henny keluar. Saat diputar, makhluk yang dimasukkan Henny akan keluar tetapi dalam kondisi tidak sempurna. Anda perlu mengarahkan hantu sebanyak mungkin. Karena kalau tidak, hantu akan menyerang Anda.

Fase 2 – Masih Menggunakan Tubuh Henny

Fase 2 – Masih Menggunakan Tubuh Henny
Pada fase kedua ini, tidak jauh berbeda dengan fase pertama. Yang harus Anda lakukan adalah menghindari, menjauhkan diri, dan mengarahkan kamera. Jika demikian, Henny akan muram lagi dan makhluk ajaib akan keluar dari tubuh Henny. Seperti pada fase pertama, geng menargetkan dengan kamera berkali-kali sampai kembali ke tubuh Henny.

Fase 3 – Tampilkan Bentuk Asli

Fase 3 – Tampilkan Bentuk Asli
Ini adalah bagian permainan yang paling membuat frustrasi dan agak rumit. Begitu kamu menargetkan Henny dengan kamera, dia akan mencubit lagi dan makhluk itu akan keluar tetapi kali ini dia tidak akan kembali ke tubuh Henny dan akan bertarung dengan wujud sejatimu melawanmu.

Dalam tubuh ini, kekuatannya cepat dan kuat untuk membunuhmu tentu saja. Tugas yang Anda lakukan pada dasarnya sama, yaitu mengarahkan hantu dengan kamera, tetapi masalahnya adalah, jurig dapat menghilang dan bergerak tanpa batas, terutama karena kondisi ruangan yang gelap.

Bagaimana Anda bisa berdiri di pintu dengan mudah menabrak bos!
Untuk memfasilitasi pertarungan, Anda hanya perlu berdiri di pintu ruangan ini. Di dekat pintu ini, Anda dapat melihat semua bagian ruangan dan menembak kamera jika Anda melihat makhluk terkutuk ini dalam gelap. Karena dekat dengan pintu, hantu-hantu ini akan secara otomatis menyerang Anda tanpa harus mencari dan menemukannya.

Bos dimiliki oleh Victim Dreadout 2
Ketika Anda sakit, Anda hanya perlu bergerak lurus dan kembali ke pintu. Karena ketika monster ini membunuh lebih banyak, dia akan membuat serangan yang kuat. Hanya perlu beberapa kali untuk melepaskan kamera sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Pada fase ketiga ini, biasanya setelah hantu bisa menyerang Anda, mereka akan berada di tempat Anda diserang untuk sementara waktu. Adalah mungkin untuk merekam kamera sesegera mungkin setelah Anda mencapai serangan untuk membuatnya sakit.

Catatan: Hindari serangan Henny Ax sebanyak mungkin! Karena jika Anda menekan kapak ini, Anda akan langsung sakit.

Catatan: Tidak disarankan untuk bergerak atau berjalan besar jika Anda tidak ingin terkena serangan acak atau serangan mendadak dari hantu.

Sumber: brainoutlevel.com

Baca juga: