Cara Download WhatsApp Web – Desktop di Laptop

WhatsApp sebagai program komunikasi paling diakui di ajang dunia, apa lagi sesudah Facebook mengakuisisi program ini. Kemampuan pengembangan ke penjuru dunia semakin tidak tertahan.

Program WhatsApp benar-benar digemari tiap keluarga, khususnya di Indonesia. Ini karena beberapa feature yang datang di WhatsApp benar-benar menolong komunikasi antara saudara, transaksi bisnis jual beli.

Jika Anda mempunyai sehari-harinya yang padat pada monitor netbook atau PC, pasti kurang efektif jika di kehidupan setiap hari harus kerap beralih monitor di antara handphone dan PC cuman untuk membalasnya transaksi bisnis atau komunikasi.

Selainnya dipakai di handphone, program pesan WhatsApp mempunyai versus WhatsApp Situs dan WhatsApp Desktop. Versus ini dapat digunakan untuk Netbook atau Computer yang Anda pakai di dalam rumah atau kantor. Dengan begitu, Anda dapat bebas untuk bercakap atau share file di

Microsoft Toko, Apple App Toko, atau situs WhatsApp. Harus diingat, WhatsApp Desktop cuman bisa dipakai pada computer dengan mekanisme operasi Windows 8.1. atau yang lebih baru dan MacOS 10.10 atau yang lebih baru.

sekarang dapat dipakai di PC atau netbook tak perlu tersambung dengan piranti khusus handphone. Ini mempermudah pemakai untuk bercakap atau share file dengan WhatsApp Situs atau WhatsApp Desktop.

WhatsApp Situs ditujukan untuk Anda yang tidak mau menambahkan program tambahan WhatsApp di PC atau netbook. Sementara, WhatsApp Desktop harus didownload lebih dulu saat sebelum dapat dipakai. WhatsApp Desktop cuman dapat dipakai pada computer dengan mekanisme operasi Windows 8.1 ke atas dan MacOS 10.10 ke atas.

WhatsApp Situs atau WhatsApp Desktop telah banyak dihandalkan banyak pemakai karena mempermudah mereka memakai dua piranti sekalian. Jika Anda sedang bekerja di computer atau netbook, Anda dapat buka WhatsApp untuk memudahkan mengopi atau mengirimi document tuliskan dari Microsoft Word.

Bagaimana respon anda berkenaan artikel ini?

Jadi Anda tak perlu bolak-balik memeriksa WhatsApp di handphone saat konsentrasi bekerja di computer atau netbook. Pemakaian WhatsApp Situs atau WhatsApp Desktop mempermudah Anda lakukan chat bertepatan sama orang yang lain, misalkan chat dengan A melalui WhatsApp di computer dan chat dengan B melalui handphone.

  • Langkah Install dan memakai WhatsApp Desktop
  • Ambil (install) program WhatsApp dengan buka halaman https://www.whatsapp.com/unduh
  • Click ambil file dengan pola.exe atau.dmg
  • Sesudah usai, membuka file itu dan turuti panduan penempatannya di PC atau netbook Anda
  • Membuka program WhatsApp Desktop yang telah didownload, nanti akan ada QR Kode di situs antar-muka WhatsApp
  • Membuka program WhatsApp di Handphone dan tentukan icon tiga titik yang berada di pojok atas kanan program WhatsApp
  • Di kotak menu yang ada, tentukan “Linked devices”, lalu click “Multi-device beta”
  • Selanjutnya, tentukan kembali “Link A Piranti”.
  • Saran code pin keamanan handphone atau scan sidik jemari Anda

Camera handphone akan terbuka dan siap scan (scan) QR Kode yang berada di WhatsApp Desktop barusan. WhatsApp Desktop siap dipakai.

  • Langkah memakai WhatsApp Situs
  • Membuka halaman https://situs.whatsapp.com/
  • Akan ada QR Kode di situs antar-muka WhatsApp Situs
  • Membuka program WhatsApp di Handphone dan tentukan icon tiga titik yang berada di pojok atas kanan program WhatsApp
  • Di kotak menu yang ada, tentukan “Linked devices”, lalu click “Multi-device beta”
  • Selanjutnya, tentukan kembali “Link A Piranti”.
  • Saran code pin keamanan handphone atau scan sidik jemari Anda

Camera handphone akan terbuka dan siap scan (scan) QR Kode yang berada di WhatsApp Desktop barusan. WhatsApp Desktop siap dipakai.

Oleh karena itu WhatsApp mendatangkan feature untuk Anda supaya bisa terhubung WhatsApp pada monitor computer. Berikut cara-cara install WhatsApp di netbook atau PC.

Unduh dan memasang WhatsApp Situs pada Browser

Ini ialah langkah menggunakan WhatsApp pada piranti desktop computer Anda yang lebih ringkas tak perlu meng-install WhatsApp dari situs sah mereka. Berikut langkah akses WhatsApp situs pada computer.

1. Masuk ke Situs WhatsApp

Pertama kita harus buka browser, seterusnya tulis situs.whatsapp.com dan pencet ‘Enter’. Anda akan ditujukan ke gambar dengan wujud barcode yang bisa di scan dengan memakai handphone Anda.

2. Scan Barcode

Selanjutnya, dapat buka program WhatsApp di handphone yang Anda punyai. Lantas click icon titik tiga pada sudut atas kanan, lalu click WhatsApp Situs. Seterusnya tujukan camera belakang Anda ke barcode yang siap untuk di scan.

3. Memakai WhatsApp Situs

Pada proses pembimbingan camera sukses, karena itu WhatsApp Anda telah sah masuk pada WhatsApp desktop computer.

4. Keluar WhatsApp Situs

Jika masalah komunikasi pada WhatsApp Situs di desktop computer Anda telah usai, karena itu janganlah lupa untuk ‘Log Out’. Triknya ialah click icon tiga di bagian atas chat dan click ‘Log Out’.

Langkah unduh WhatsApp Situs di Netbook

Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp pada piranti computer dan netbook, tak perlu memakai browser, Anda dapat ikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Datangi situs sah

Pertama kali Anda dapat berkunjung situs sah WhatsApp untuk download masternya di www.whatsapp.com/unduh lalu cocokanlah sama sesuai keperluan dari detail mekanisme operasi yang Anda punyai. Ada dua opsi, 32 bit untuk RAM di bawah 2 GB dan 64 bit untuk RAM di atas 4 GB ke atas.

2. Click WhatsApp.exe

Setelah acara mengambil usai, karena itu Anda dapat click WhatsApp.exe itu untuk proses install dan nanti WhatsApp akan menyuguhkan barcode.

3. Program WhatsApp Pada Handphone

Seterusnya pakai program WhatsApp yang berada di handphone Anda, seterusnya tentukan icon titik tiga di bagian atas kanan. lalu click WhatsApp Situs. Program akan beralih menjadi camera untuk scan barcode pada computer desktop Anda.

4. Memakai WhatsApp

Setelah sukses scan, WhatsApp Situs bisa dipakai dan secara automatis akan tampilkan semua jenis chat yang serupa sama seperti ada di handphone Anda.

5. Log Out WhatsApp Situs

Jika Anda masalah komunikasi pada WhatsApp telah usai, janganlah lupa untuk keluar supaya privacy Anda dapat aman. Apa lagi jika piranti netbook atau desktop bukan punya Anda.

Kunjungi Juga:

1health.id
ctcultra.id
bajojo.id
grahainspirasi.id