Melesat Unggul di Babak Knockdown, Angel Karamoy Borong

Angel Karamoy unggul di babak knockdown dan menjual pemain MVP di panggung Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3

Melesat Unggul di Babak Knockdown, Angel Karamoy Borong
MINGGU kelima fase kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 membawa hasil yang sangat menggembirakan bagi Eagle Forces, tim Angel Karamoy dan Pelatih Fayad. Pasalnya, kedua pemain MVP tersebut sama-sama memilih tim Eagle Forces untuk berlaga di babak selanjutnya.

Angel Karamoy sangat bersemangat sehingga dia menghadiahkan Foerz, pemain MVP pertama Depok untuk memilih timnya, syal bertuliskan “Angel Loves You.” Pelatih Fayad pun turut senang dan puas dengan penampilan maksimal yang ditunjukkan Foerz di pentas Esports Star Indonesia Season 3 Jumat malam lalu. “Foerz baru menunjukkan kualitas, ya. Pilihan senjata sangat dikuasai dan Foerz dapat menangani dengan sangat baik. Itu gila, Förz,” kata pelatih Fayad (25/3/22).

Bintang esports Indonesia

Kegembiraan Angel Karamoy dan Pelatih Fayad berlanjut hingga babak kedua. Zarbee, pemain MVP Mojokerto yang menggunakan nama keponakannya sebagai ID name-nya, juga memilih tim Eagle Forces sebagai tim tuan rumah. Pelatih Dyland, sebagai pelatih para pemain di tim Tiger Troopers, juga mengakui kualitas khusus Zarbee, karena Zarbee tidak hanya memiliki keterampilan yang baik, tetapi juga kepribadian yang baik dan kerja tim yang luar biasa.

Meski diserang lawannya dan dalam posisi rentan, Zarbee menyempatkan diri menyerang lawannya sambil membantu rekan satu timnya. “… yang dilakukan Zarbee masih menyadarkan teman dulu, meski temannya masih mati lagi, tapi tetap luar biasa,” kata Coach Dyland Pros (25/3/22).

Fase kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 tadi malam menampilkan Ming dari Bogor dan Dealy dari Jakarta bergabung dengan tim Tiger Troopers bersama Tora Sudiro dan Coach Dyland. Sheren dari Bekasi dan Taks dari Tangerang bergabung dengan Nabila Putri dan tim Shark Raiders asuhan pelatih Tabul. Foerz dari Depok dan Zarbee dari Mojokerto, dua pemain MVP yang tergabung dalam tim Eagle Forces asuhan Angel Karamoy, serta Pelatih Fayad dan Arsya dari Tangerang dan Khidir dari Tegal bergabung dalam tim di bawah asuhan Imam Darto dan Pelatih Manay, Rhino Warrior.

Tentu saja, dalam pentas kompetisi yang megah dan berkelas, keterampilan kepemimpinan tim dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, reputasi kepelatihan mereka tentu saja dipertaruhkan. Manakah dari tim Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces, atau Rhino Warrior yang akan menang? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 semakin semarak dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai top free fire thrower, yang tentunya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 layak untuk kalian tonton setiap Jumat malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk update terbaru dan konten menarik. Program Esports Star Indonesia juga dapat Anda saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Sumber :