7 Artis Kembar yang Kompak Berkarir di Dunia Hiburan

7 karir artis kembar kompak di dunia hiburan yang akan mempesona semua orang!

artis-kembar-kompak

Membangun karier bersama anggota keluarga bukanlah hal baru di dunia hiburan. Banyak sekali artis Indonesia yang namanya ditonjolkan karena orang tua atau saudaranya yang terkenal.

Aksi mereka, yang terekam di layar, kerap membuat penonton terkesima. Di dunia hiburan pun, mereka terlihat sangat kompak dan dekat.

Sama halnya dengan sederet artis Indonesia berikut yang pernah berkarir bersama. Mereka sering menjadi sorotan dan mencuri perhatian karena kemiripan wajah mereka.

Penasaran siapa saja artis kembar yang benar-benar berkarir di dunia entertainment? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad

Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad adalah seniman kembar senior yang telah berkarya sejak 1996. Lahir pada 5 Juni 1977, keduanya kini berusia 43 tahun.

Hingga saat ini mereka masih eksis di dunia hiburan sebagai presenter dan aktor dalam sinetron Indonesia. Fadhli Ahkmad diketahui menikah dengan Nur Ayu Chesty Maharani dan memiliki empat orang anak.

Sementara itu, Fadlan mendirikan rumah tangga dengan Lyra Virna pada tahun 2014 dan sekarang sedang mengandung.

2. Mischa Chandrawinata dan Marcell Chandrawinata

Dua artis Mischa Chandrawinata dan Marcell Chandrawinata sudah tidak asing lagi di mata publik. Dengan wajah yang begitu identik, keduanya sangat sulit dibedakan!

Apalagi saat Mischa dan Marcell sama-sama membintangi sinetron Gara-Gara Cinta yang tayang tahun 2008 silam.

Lahir pada 29 Maret 1987, keduanya berprofesi sebagai aktor dan model di dunia hiburan. Di antara keduanya, Marcell Chandrawinata adalah kakak laki-laki, sedangkan Mischa adalah adik laki-laki.

3. Nakula dan Sadewa

Nakula dan Sadewa begitu ikonik ketika mereka masih kecil dengan rambut keriting mereka. Sejak awal, mereka telah muncul di berbagai sinetron hingga iklan di televisi.

Sementara itu, keduanya telah tumbuh dewasa. Bahkan, potret terbarunya membuat panik pengguna internet karena mencuri perhatian.

Yang dulunya imut, Nakula dan Sadewa sekarang malah tambah cantik! Apakah Anda setuju dengan Jaka?

4. Olivia Lubis Jensen dan Sabrina Lubis Jensen

Meski wajah Olivia Lubis Jensen kerap mewarnai film-film romantis Indonesia, banyak yang sepertinya tidak menyadari kalau artis cantik ini memiliki saudara kembar.

Tentu saja karena Sabrina Lubis Jensen lebih tertarik dengan karirnya sebagai model daripada kakaknya yang tertarik sebagai artis dan presenter.

Pengguna internet kerap mengibarkan pesonanya sebagai artis blasteran. Pada saat yang sama, sangat sulit untuk membedakan wajah mereka.

5. Rizki dan Ridho

Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin lahir pada 3 Februari 1997. Karir mereka di dunia hiburan dimulai pada 2015 dengan pencarian bakat D’Academy.

Dengan suaranya yang khas, Rizki dan Ridho berhasil menjadi duo grup vokal yang kompak dan menawan. Banyak dari single mereka sering menarik penggemar baru.

Selain itu, Rizki dan Ridho sering tampil di sinetron. Keduanya membuktikan lewat aktingnya di sinetron bukan hanya soal bakat menyanyi!

6. Twindy Rarasati dan Twinda Rarasati

Kecantikan Twindy Rarasati dan Twinda Rarasati sukses mencuri perhatian pengguna internet lewat film-film hits mereka di Indonesia.

Lahir pada 1 Agustus 1993, artis kembar ini tak hanya memesona dan aktingnya bagus lho.

Keduanya juga dikenal dengan profesinya sebagai dokter. Tentu saja, kecerdasan mereka juga di atas rata-rata!

7. Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa

Pernikahan Titi DJ dan Bucek Depp dikaruniai putri kembar yang cantik, yakni Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar.

Ibarat buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, keduanya kerap berpenampilan stylish seperti ibunya dan tertarik untuk bernyanyi.

Awalnya mereka tidak ingin berkarier di dunia hiburan, namun dukungan ibu mereka dan berbagai tawaran membuat mereka mengikuti jejak orang tua mereka.

Sumber :