Contoh Artikel Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

2 Contoh Artikel Bahasa Inggris Tentang Lingkungan (Environment) dan Artinya

artikel-tentang-lingkungan

2 Contoh Artikel Bahasa Inggris Tentang Lingkungan (Environment) dan Artinya – Pada artikel kali ini admin akan membagikan contoh artikel bertema lingkungan dalam bahasa inggris. Membaca artikel bahasa Inggris sangat penting bagi kita yang menguasai bahasa Inggris. Karena dengan membaca tentunya kita akan menambah wawasan dan menambah perbendaharaan kata kita dalam bahasa inggris. Maka dari itu admin akan memberikan 2 contoh artikel bahasa inggris tentang lingkungan yang dilengkapi dengan artinya. Chekidot!!!

Waspadai Epidemi Ebola Baru-baru ini, wabah Ebola yang menyerang kawasan Afrika Barat, menimbulkan perhatian dunia. WHO telah merilis data, setidaknya ada 800 orang yang meninggal setelah virus Ebola. Penyakit ini memiliki angka kematian yang sangat tinggi, 90 persen pasien meninggal. Sayangnya, vaksin atau obat untuk menyembuhkan Ebola masih belum ditemukan.

Virus Ebola pertama kali ditemukan di Afrika pada tahun 1976. Awalnya, virus ini hanya menyerang primata seperti monyet dan kera. Namun kini, telah berkembang menjadi penyakit berbahaya karena ebola menular ke manusia. Tahun ini, virus Ebola mengamuk, jumlah kematian meningkat dua kali lipat dari tahun 1976, dilansir BBC.com.

Meningkatnya kasus epidemi Ebola di Afrika Barat pada tahun 2014 menimbulkan kecemasan. Virus Ebola yang menyerang sistem pertahanan tubuh ini mirip dengan virus HIV. Gejala awalnya mirip dengan gejala flu seperti demam tinggi, badan lemas, nyeri otot dan sakit kepala. Virus Paling Mematikan

Yang membuat virus Ebola menjadi sangat berbahaya adalah kemampuannya untuk berkembang biak. Virus ini dapat mengaglutinasi sel darah, kemudian kondisi ini dapat menghambat aliran darah ke organ lain. Jika organ kekurangan darah, itu akan menyebabkan beberapa kerusakan. Setelah menyerang darah, virus ebola juga menyerang organ lain, seperti ginjal, otak, usus, hati dan lain sebagainya. Banyak pasien Ebola meninggal karena gagal ginjal.

Transmisi Sangat Cepat

Penularan virus ebola dapat terjadi dari kontak cairan tubuh, darah, dan segala sesuatu yang telah digunakan pasien. Oleh karena itu, pasien Ebola harus diisolasi untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain. Tim medis yang menangani pasien juga harus mengenakan pakaian khusus untuk mencegah penyebaran virus. Saat ini, seorang warga negara Amerika Serikat telah terinfeksi ebola. Kementerian Kesehatan RI sendiri telah mengeluarkan travel warning bagi masyarakat yang akan berkunjung ke negara Guinea, Sierra dan Liberia.

Ada beberapa cara untuk mencegah virus ebola. Kita harus menjaga kebersihan dan tidak melakukan kontak langsung dengan pasien. Semoga segera ditemukan vaksin dan obat-obatan sehingga jumlah korban meninggal bisa ditekan.

Bagi anda yang sedang mencari aplikasi yang bermanfaat, kami sarankan untuk mencoba mengakses situs malavida.co.id untuk mendownload aplikasi unlimited secara gratis disana.

Berarti:

Waspada Epidemi Ebola Baru-baru ini, epidemi Ebola yang melanda wilayah Afrika Barat menjadi perhatian dunia. WHO telah merilis data, setidaknya ada 800 orang yang meninggal setelah virus Ebola. Penyakit ini memiliki angka kematian yang sangat tinggi, 90 persen pasiennya meninggal. Sayangnya, vaksin atau obat untuk mengobati Ebola masih belum ditemukan.

Virus Ebola pertama kali ditemukan di Afrika pada tahun 1976. Awalnya, virus ini hanya menginfeksi primata seperti monyet dan kera. Namun kini, telah berkembang menjadi penyakit berbahaya karena Ebola menular ke manusia. Tahun ini, virus Ebola mengamuk, jumlah kematian meningkat 2 kali lipat dari tahun 1976, lapor BBC.com.

Maraknya kasus epidemi Ebola di Afrika Barat pada tahun 2014 menimbulkan kecemasan. Virus Ebola menyerang sistem pertahanan tubuh yang mirip dengan virus HIV. Gejala awalnya mirip dengan gejala flu seperti demam tinggi, lemas, nyeri otot dan sakit kepala.

Virus Virus Paling Mematikan

Apa yang membuat virus Ebola begitu berbahaya adalah kemampuannya untuk bereproduksi. Virus ini dapat menggumpal sel darah, kondisi ini dapat mencegah darah mengalir ke organ lain. Jika organ kekurangan darah, itu akan menyebabkan beberapa kerusakan. Setelah menyerang darah, virus ebola juga menyerang organ lain, seperti ginjal, otak, usus, hati dan sebagainya. Banyak pasien Ebola meninggal karena gagal ginjal.

Penularan Sangat Cepat

Penularan virus ebola dapat terjadi dari kontak dengan cairan tubuh, darah, dan segala sesuatu yang telah digunakan oleh pasien. Oleh karena itu, pasien Ebola harus diisolasi untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain. Tim medis yang merawat pasien juga harus mengenakan pakaian khusus untuk mencegah penyebaran virus. Saat ini, satu warga Amerika Serikat telah terinfeksi Ebola. Kementerian Kesehatan RI telah mengeluarkan travel warning bagi masyarakat yang akan berkunjung ke negara Guinea, Sierra dan Liberia.

Mengapa sekolah Findlands begitu sukses

Sistem sekolah di Finlandia telah sangat sukses selama bertahun-tahun. Dalam survei PISA, yang membandingkan keterampilan membaca, matematika, dan sains anak-anak berusia 15 tahun di seluruh dunia, Finlandia tidak hanya menjadi negara teratas di Eropa, tetapi juga bersaing dengan raksasa Asia seperti Shanghai, Singapura, dan Korea Selatan. Tapi apa yang membuat sistem pendidikan di negara kecil ini sangat berbeda dari yang lain di dunia barat?

Pertama-tama, pemerintah Finlandia memungkinkan semua anak untuk menghadiri pra-sekolah setelah taman kanak-kanak. Wajib belajar dimulai pukul 7. Guru bekerja semaksimal mungkin dengan siswanya di sekolah. Mereka memiliki sedikit pekerjaan rumah yang harus dilakukan ketika mereka sampai di rumah. Ketika guru tidak bersama siswa, mereka menghabiskan banyak waktu di sekolah mengerjakan kurikulum dan proyek baru. Mereka mengajar dalam tim bila diperlukan untuk mencapai tujuan mereka. Itulah mengapa angka putus sekolah rendah dibandingkan dengan negara lain.

Di Finlandia, tidak seperti di negara lain, mengajar adalah profesi yang sangat dihormati. Finlandia memilih gurunya dengan sangat hati-hati. Hanya siswa berbakat yang dapat melanjutkan pendidikan mereka di universitas dan memperoleh gelar master di bidang pendidikan. Finlandia hanya membutuhkan yang terbaik untuk membesarkan generasi mudanya.

Sekolah di Finlandia kecil, setidaknya menurut standar internasional. Tetapi lebih dari di negara lain, guru siap untuk mempersiapkan anak-anak untuk hidup. Dalam beberapa kasus, mereka mengenal setiap siswa di sekolah mereka dan dapat beradaptasi dengannya. Guru mencoba segalanya untuk menjadi sukses dengan siswa mereka. Sebagian besar siswa menerima bantuan tambahan di sekolah dasar, baik dari guru itu sendiri atau dari pendidik yang terlatih khusus.

Sumber :