Aplikasi Ajaib Error? Ini Cara Melaporkan Dan Mengatasinya

Aplikasi Ajaib Error

Apa Anda pernah dengar mengenai nama program Ajaib? Atau apa Anda adalah pemakai dari program trading dan saham ini?

Jika ya, karena itu kemungkinan Anda telah dengar mengenai berita ada error dalam program Ajaib yang akhir-akhir ini terjadi.

Sebetulnya apa pemicu program Ajaib alami error dan bagaimanakah cara untuk menanganinya? Baca keterangan secara lengkap mengenai error program Ajaib di bawah ini.

Apa Itu Program Ajaib?

Ajaib adalah apikasi saham dan trading yang akhir-akhir ini terkenal di Indonesia. Beberapa orang yang manfaatkan program Ajaib untuk memperoleh keuntungan lewat bunga saham.

Program ini benar-benar gampang dipakai bahkan juga untuk investor atau trader pemula hingga beberapa orang yang berminat untuk mencoba.

Masalah Error Program Ajaib

Jika Anda cukup kerap memakai program Ajaib akhir-akhir ini, karena itu Anda kemungkinan sadar terjadi beberapa error di program ini.

Beberapa pemakai mengeluh jika mereka tidak dapat lakukan trading dan investasi, ada pula yang mengeluh berkaitan terhalangnya penerapan tradingview.

Tidaklah sampai disana saja, beberapa ada yang melontarkan complain dengan menjelaskan jika saldo mereka mendadak lenyap.

Pemicu Masalah di Program Ajaib

Di tanggal 10 Agustus 2022 lalu, banyak pemakai yang mulai mengeluh ada error di program Ajaib.

Warganet mulai menyangka jika ada error ini disebabkan karena faksi ke-3 , walau belum juga diverifikasi secara jelas oleh faksi program Ajaib pada waktu itu. Errornya program Ajaib juga menjadi satu diantara tranding di media sosial terutamanya Twitter.

Bukan hanya jadi viral saja, warganet khususnya beberapa pemakai program Ajaib minta ke Kewenangan Jasa Keuangan atau OJK untuk memeriksa program Ajaib dan memverifikasi apa pemicu error ini.

Sesudah jadi pembicaraan hangat, Direktur Khusus PT Ajaib Sekuritas yaitu Anna Lora memverifikasi jika masalah error program Ajaib ini muncul karena faksi ke-3 dan sudah ditangani oleh faksi intern.

Perusahaan sendiri menjelaskan jika mereka semakin lebih mempererat penyelamatan supaya error ini tidak terulang lagi.

Kapan Program Ajaib Dapat Jalan Normal?

Terhitung sampai ini hari, Anda bisa memakai program Ajaib ini secara normal tanpa keluh kesah.

Basis program Ajaib sudah dibuka lagi dan faksi Ajaib menjelaskan jika mereka pastikan jika semua dana dan portofolio punya pemakai tetap aman.

Jika Anda alami keluh kesah yang disebut imbas dari error ini, karena itu Anda dianjurkan untuk langsung mengontak layanan konsumen program Ajaib lewat e-mail di [email protected].

Langkah Menangani Program Ajaib Supaya Normal Kembali

Sama seperti yang telah disebut awalnya, program Ajaib telah jalan dengan normal tanpa masalah.

Tapi jika Anda masih alami error untuk masuk atau alami masalah lain, Anda tak perlu cemas.

Anda dapat berusaha untuk lakukan re-start program lebih dulu atau lakukan re-start handphone untuk mengembalikan perform kerja program.

Bila langkah di atas belum juga sukses, silakan coba untuk hapus cache program di menu penataan. Anda dapat lakukan hapus data atau re-install program untuk membuat bekerja kembali.

Jika semua langkah yang telah disebut belum juga dapat membuat account Anda sembuh kembali, karena itu Anda dianjurkan untuk langsung ajukan protes ke layanan konsumen program Ajaib sesuai saran perusahaan.

Itulah keterangan mengenai error di program Ajaib yang akhir-akhir ini terjadi dan jadi pembicaraan hangat. Semua error ini telah terselesaikan dan Anda dapat kembali melakukan aktivitas dengan normal. Mudah-mudahan berguna.

Sumber Referensi :