Adroady perluas jangkauan iklan “digital mobile” lewat sepeda motor

Adroady perluas jangkauan iklan digital mobile lewat sepeda motor

Adroady perluas jangkauan iklan “digital mobile” lewat sepeda motor

Adroady perluas jangkauan iklan digital mobile lewat sepeda motor

Adroady, penyedia solusi Mobile Digital Out-of-Home (OOH) on the road meluncurkan layanan terbaru digital mobile OOH melalui armada sepeda motor sebagai bagian dari ekspansi bisnis 2020.

Melalui layanan itu, Adroady ingin mengeksplorasi lebih jauh teknologi big data dan kecerdasan buatan (artificial intelligent/AI) pada 2020.

“Prinsip-prinsip itu membuat kami optimistis dalam menyajikan

layanan Mobile Digital OOH dengan sepeda motor, yang akan memberikan jangkauan lebih luas, sebagai bagian dari rencana ekspansi kami pada 2020 di industri yang masih sangat menjanjikan ini,” kata Edward Halley, CEO dan Founder Adroady, dalam keterangannya.

Menyusul kesuksesan pemasangan layar LED di belakang kaca mobil, Adroady mulai mengutilisasi kelincahan sepeda motor dalam mengeksplorasi daerah perkotaan guna menyajikan jangkauan yang lebih luas bagi platform iklan mereka di seluruh Indonesia.

Sama seperti di mobil, iklan di sepeda motor Adroady juga tetap menggunakan layar LED dan programmatic, sehingga Adroady menjadi satu-satunya provider yang memakai teknologi ini, di saat pesaing masih memakai neon-box dan sticker.

Layanan baru ini diluncurkan di tengah optimisme industri periklanan, khususnya di sektor periklanan digital.

Baca juga: Lebih 50% anak Indonesia terpengaruh iklan digital dalam berbelanja

Menurut Global Digital Ad Trends Report 2019, yang dirilis oleh Pubmatic,

industry periklanan digital pada 2019 bakal ditutup dengan peningkatan 26 persen dibandingkan 2018. Ini adalah pertumbuhan yang tinggi, bahkan kalau dibandingkan dengan negara-negara Eropa.

Dan salah satu sektor yang bertumbuh dengan baik adalah Out-of-Home

(OOH), yang diprediksi akan ditutup dengan pendapatan naik 10 persen ke angka 388 juta dolar AS pada 2020, menurut Global Media and Entertainment Outlook dari PWC.

 

Baca Juga :