5 Rekomendasi Kamera Untuk Keperluan Vlogging

5 Rekomendasi Kamera Untuk Keperluan Vlogging
5 Rekomendasi Kamera Untuk Keperluan Vlogging

5 Rekomendasi Kamera Untuk Keperluan Vlogging

5 Rekomendasi Kamera Untuk Keperluan Vlogging
5 Rekomendasi Kamera Untuk Keperluan Vlogging

Untuk menjadi seorang vlogger, salah satu poin penting yang harus di ketahui

adalah selain kemampuan berbicara dan bergaya di depan kamera, juga kualitas kamera untuk keperluan vlogging itu sendiri.

Pasalnya, untuk menghasilkan gambar atau video yang bagus dan jernih diperlukan perangkat kamera untuk pengambilan gambar yang memiliki kualitas yang baik.
Muat Lebih

Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 KameraSpesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

Fokus utamanya, ketika akan membeli sebuah kamera untuk keperluan vlogging adalah mengenai kualitas suara yang dihasilkan, layar LCD, auto focus, koneksi, serta stabilizer.

Biar tidak bingung, jika kalian ingin terjun kedua dunia vlogging,

berikut ini redaksi recode.ID sudah siapkan rekomendasi beberapa tipe kamera untuk keperluan vlogging yang cukup berkualitas dan mempunya hasil gambar atau video yang cukup baik.
Rekomendasi Kamera Untuk Keperluan Vlogging

GoPro Hero 5 Black

Untuk merk yang satu ini, pasti sudah banyak diantara pembaca sekalian yang mengetahuinya. Pasalnya kamera GoPro termasuk salah satu jenis kamera yang paling banyak di gunakan saat ini.

GoPro bisa menjadi pilihan kamera untuk keperluan vlogging kalian. Desain kamera yang cukup mungil ini memiliki keunggulan yang bisa tahan terhadap segala kondisi yang tak menentu.
Baca Juga : Sekarang, Bisa Menguasai Bahasa Asing Dengan Mudah Dengan Alat Ini

Untuk membuat video didalam air pun, GoPro Hero Black 5 bisa digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 10 meter tanpa tambahan housing.

Hasil videonya dengan kualitas 1080P pada 120fps hingga 4K pada 30fps dengan stabilisasi yang baik, membuat kamera ini layak untuk dipertimbangkan. Selain itu, harganya yang masih cukup terjangkau sekitar Rp 5,8 jutaan sudah sepatutnya merk ini jadi pilihan karena kualitas gambar dan juga kehandalannya.

Canon PowerShot G7X II

Berikutnya ada merk kamera dari Canon, yakni Canon PowerShot G7X II.

Kamera untuk keperluan vlogging ini sudah cukup popupuler dikalangan para vlogger sejak pertama kali di luncurkan.

Kamera ini memiliki jarak fokus lensa 24-100 mm dan bukaan diafragma F1.8-2.8 dengan sensor 20.1 megapiksel. Dengan peningkatan prosesornya menjadi DIGIC 7 dibanding seri sebelunya, PowerShot G7X II mampu merekam video full HD 1080 pada 60fps, time lapse, dan beragam efek kreatif lainnya.

 

Baca Juga :