Desainer Tities Sapoetra Siap Pamerkan

Desainer Tities Sapoetra Siap Pamerkan
Desainer Tities Sapoetra Siap Pamerkan

Desainer Tities Sapoetra Siap Pamerkan

Desainer Tities Sapoetra Siap Pamerkan
Desainer Tities Sapoetra Siap Pamerkan

Desainer Tanah Air, Tities Sapoetra menggandeng model Paula Verhoeven

Sebagai muse untuk memamerkan koleksi rancangannya di Paris Fashion Show Spring Summer 2019 yang akan digelar pada 28 September 2018 mendatang.

Sebelumnya, Tities menerima undangan dari Fashion Division untuk menunjukan hasil rancangannya pada Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019. Kesempatan itu membuatnya siap memperkenalkan koleksi terbarunya bertajuk Beauty Voyage kepada pecinta fashion di Paris.

Karya-karya yang dipersembahkannya

Ini terinspirasi dari paras cantik wanita. Busana yang diperlihatkan ini terdiri dari 16 busana. Sesuai dengan tema, Beauty Voyage menampilkan nuansa pastel yang merupakan ciri khas Tities yang dipadukan dengan nuansa hitam yang merupakan ciri khas dari brand Make Over serta sentuhan nuansa gold yang menggambarkan bahwa Paris Fashion Show merupakan kesempatan emas bagi Tities Sapoetra memperkenalkan karyanya di ajang internasional.

 

“Keterlibatan dalam Paris Fashion Show

ini merupakan kebanggaan karena ini membuktikan bahwa hasil kerja keras saya di bidang fashion design mendapatkan apresiasi positif. Melalui Beauty Voyage saya ingin menunjukan kecantikan wanita dapat ditunjang dari berbagai sisi antara lain busana, make up, dan kepribadian penggunanya,” kata Tities melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Detil yang digunakan dalam Beauty Voyage adalah teknik printing dan teknik bordir, salah satunya menggunakan bordir 3D. Bahan yang digunakan dalam koleksi Beauty Voyage pun beragam diantaranya mikado sebagai kesempurnaan kain untuk printing, satin dan juga organsa.

Sementara, untuk mendukung tampilan busana, Tities yang didukung brand make up Make Over mengangkat konsep champagne gold, menggunaan warna nude dengan shimmer keemasan di atas complexion yang matte dilengkapi dengan lipstick berwarna nude untuk menunjukkan effortless beauty.

Keterlibatan Tities Sapoetra dan Make Over di ajang FD Paris Fashion Show

ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kosmetik dan industry fashion di Tanah Air. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada para beauty enthusiast dan desainer muda untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik yang dapat ditampilkan di panggung dunia.

“Paris Fashion Show ini pun merupakan awal perjalanan saya sebagai spokeperson desainer Make Over pertama untuk memperlihatkan bahwa fashion dan beauty itu merupakan suatu kesatuan yang saling mendukung,” tandasnya.

Baca Juga :