5 Smartphone Termahal di Dunia Pada Tahun 2018

5 Smartphone Termahal di Dunia Pada Tahun 2018

5 Smartphone Termahal di Dunia Pada Tahun 2018

Jika menyaksikan perkembangan dunia teknologi sebenarnya tidak tersedia habisnya. Smartphone jadi perihal paling perlu di dalam kehidupan orang era kini. Mengingat berasal dari saat ke saat tetap tersedia produk teranyar yang di tawarkan ke pasaran, dengan tampilan dan juga fitur-fitur tambahan yang lebih unggul berasal dari sebelumnya.

5 Smartphone Termahal di Dunia Pada Tahun 2018

Berapa harga telpon genggam kamu? Bila harganya di pada Rp1 juta – Rp4 juta maka kamu juga ke di dalam golongan jutaan orang yang juga miliki telpon genggam dengan banderol yang sama. Ada lebih dari satu ponsel yang dibuat secara spesifik agar harganya juga jadi terlalu mahal.

Diamond Crypto Smartphone
Smartphone yang satu ini dibuat dengan fitur spesifik untuk melindungi kerahasiaan pemiliknya, dibanderol seharga US$ 1,3 jutaan atau setara Rp 17,9 miliar. Sebagai tidak benar satu handphone termahal di dunia, tentu saja fitur kerahasiaan yang jadi tidak benar satu faktor yang dipertimbangkan untuk melindungi kerahasiaan seluruh Info perlu dan agar terhindar berasal dari pencurian informasi. Hal yang membawa dampak Smartphone ini begitu mahal adalah dikarenakan tersedia 50 berlian yang memutari sisinya, 10 di antaranya berlian biru yang langka.

GoldVish Le Million
Hadphone ini miliki desain agak tidak biasa, GoldVish “Le Million” dirancang oleh desainer Emmanuel Gueit, orang yang sepanjang ini dikenal merancang banyak jam tangan dan perhiasan mewah.

Smartphone mahal dan mewah ini sudah dirilis di Swiss dan mendapat penghargaan berasal dari Guiness World Record sebagai smartphone paling mahal yang dijual pada Millionaire Fair di Cannes, Prancis pada 2006. Smartphone ini dijual dengan harga US$ 1,3 juta atau setara Rp 17,9 miliar lantaran hadir dengan casing berasal dari emas putih 18 karat dan berlian VVS1 20 karat.

iPhone 3G King’s Button
33 Milyar adalah harga yang kudu kamu siapkan untuk beroleh iPhone 3G King’s Button ini. Namun tentu saja iPhone 3G yang dimaksud bukanlah sembarang iPhone.

iPhone 3G ini diciptakan oleh pembuat perhiasan asal Austria, Peter Aloisson. Ada 138 berlian yang terpasang di sekeliling layar iPhone 3G. Bukan hanya itu, iPhone 3G King’s Button ini juga miliki sebuah berlian putih besar 6,6 karat yang menutupi sekaligus mempercantik tombol Home-nya.

Supreme Goldstricker iPhone 3G 32GB
Lagi-lagi, smartphone paling mahal di dunia adalah keluaran Apple juga yaiu iPhone 3G dengan kapasitas penyimpanan 32GB yang dikustom dengan beragam material mewah. iPhone bernama Supreme iPhone 3G ini dijual seharga US$ 3,2 jutaan atau setara Rp 44,1 miliar.

Hal yang membuatnya mahal adalah kustomisasi casing yang terbuat berasal dari emas 22 karat seberat 271 gram. Belum lagi, iPhone ini dilengkapi dengan 53 berlian berukuran 1 karat. Tidak hanya itu, tombol Home iPhone ini juga ditutupi dengan sebuah berlian langka 1 karat dengan ukuran yang terlalu besar.

Diamond Rose iPhone 4 32GB
Masih dengan Apple, smartphone kali ini dibalut dengan keindahan emas berlian. Smartphone yang didesain oleh Stuart Hughes ini dibanderol US$ 8 juta atau setara Rp 110,3 miliar. Hal yang membawa dampak smartphone ini begitu mahal adalah bezel ponsel yang ditutupi lebih berasal dari 500 berlian merah muda yang menempel di smartphone ini.

Tampilan belakangnya pun ditutupi dengan warna rose gold dan juga logo Apple yang ditutupi 53 berlian merah muda. Sementara, tombol Home perangkat ini ditutupi berlian merah muda besar dan juga berlian putih di pinggirannya.