5 Bahasa Pemrograman Terbaik untuk Pengembangan Aplikasi Mobile

5 Bahasa Pemrograman Terbaik untuk Pengembangan Aplikasi Mobile

5 Bahasa Pemrograman Terbaik untuk Pengembangan Aplikasi Mobile

Teknologi seluler berkembang bersama dengan pesat terhadap banyak ragam sektor bisnis di seluruh dunia. Proses pengembangan yang sukses membutuhkan penelitian yang tepat, perencanaan, trik yang efisien dan sebagainya. Selain itu, bagian yang paling baik adalah bhs pemrograman yang cocok bersama dengan aplikasi yang dapat anda buat.

5 Bahasa Pemrograman Terbaik untuk Pengembangan Aplikasi Mobile

Meskipun anda paham apa yang tersedia selagi ini, tapi sebetulnya hanya tersedia sebagian orang yang sangat kuat untuk mengembangkan aplikasi mobile.

Java
Dalam hal pengembangan aplikasi mobile Android atau iOS , Java adalah bhs pemrograman yang paling cerdas. Karena kode portabilitas dan kegunaannya jadi keliru satu pilihan termudah. Java merupakan bhs pemrograman paling terkenal terhadap bulan Juni 2017.

Java adalah bhs yang dikompilasi tingkat tinggi. Orang-orang di seluruh dunia manfaatkan Java untuk mengembangkan aplikasi berasal dari seluruh type permainan, musik, video , perusahaan, sampai bersama dengan aplikasi membeli dan lain sebagainya. Java terhitung adalah bhs yang lebih ringan dipelajari.

Swift
Jika anda dambakan mengembangkan aplikasi untuk iOS, proses operasi untuk iPhone dan iPad, maka Swift adalah pilihan yang tepat untuk anda coba. Swift pertama kali dirilis oleh Apple terhadap bulan Juni 2014 sebagai sebuah bhs pemrograman Apple dan sesudah itu dibikin open source terhadap bulan Desember 2015.

Saat ini, Swift tersedia di Linux untuk pengembangan tapi Google terhitung dapat mengadopsi Swift untuk pengembangan android. Jika Swift jadi bhs untuk Android, iOS dan OSX makan Swift dapat memimpin di pasar pengembangan aplikasi mobile. Selain itu Swift ringan dipelajari, sedia kan fitur dan fitur bhs layaknya C dan sarana sintaks yang mudah.

JavaScript bersama dengan HTML 5
Ada banyak keuntungan bersama dengan manfaatkan platform khusus untuk pengembangan aplikasi asli, tapi tersedia terhitung kelemahannya. Salah satu kelemahannya adalah jika diperlukan untuk membuat aplikasi yang sama untuk iOS, Android, Windows dan platform lainnya.

Disinilah bhs pemrograman layaknya C# dan JavaScript hadir sebagai penyelamat. Ini adalah aplikasi platform lintas dan hybrid. Ini dapat menghasilkan aplikasi hybrid ke tingkat yang lebih baik.

Objective-C
Selain Swift, Objective-C adalah bhs pemrograman untuk iOS dan MacOS. Objective-C adalah bhs pemrograman yang dirancang untuk sangat mungkin pemrogram membuat aplikasi yang canggih. Meski Swift telah berakhir sebagai bhs utama pemrogramaan iOS, tetap banyak ulang iOS yang membuka terhadap kode-kode Objective-C.

Kotlin
Ini adalah bhs open source dan berdasarkan JVM (Java Virtual machine) yang digunakan untuk pengembangan aplikasi Android. Kotlin adalah inspirasi programmer JetBrains yang terkenal di Rusia. Bahasa baru ini saat ini jadi bagian berasal dari Android Studio versi 3.0 terbaru.

Kotlin dikembangkan untuk mengatasi kekurangan-kekurangan yang dimiliki oleh Java. Selain itu, keliru satu fitur paling perlu berasal dari Kotlin adalah bhs ini mampu dipakai seiring bersama dengan Java didalam satu aplikasi yang sama.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/cara-download-video-youtube-di-android/